Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Gagal Gaet Alexis Sanchez, Manchester City Lirik Pemain Shakhtar

Manchester City dikabarkan segera mendapatkan pemain baru. Setelah gagal mendatangkan Alexis Sanchez, yang akhirnya berlabuh di Manchester United, City kini melirik pemain Shakhtar Donetsk, Fred.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 23 Januari 2018  |  15:34 WIB
Gagal Gaet Alexis Sanchez, Manchester City Lirik Pemain Shakhtar
Pemain Shakhtar Donetsk, Fred - Youtube
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester City dikabarkan segera mendapatkan pemain baru. Setelah gagal mendatangkan Alexis Sanchez, yang akhirnya berlabuh di Manchester United, City kini melirik pemain Shakhtar Donetsk, Fred.

Menurut laporan Daily Mail, The Citizens siap mengucurkan 50 juta pound sterling (sekitar Rp 930 miliar) untuk membeli pemain berusia 24 tahun itu. Negosiasi yang dilakukan pun sejauh ini cukup menjanjikan.

Fred dianggap akan jadi penerus yang pas bagi gelandang asal Brasil lain, Fernandinho, yang akan berusia 33 tahun pada Mei. Pelatih City, Josep Guardiola, juga membutuhkan darah baru di posisi gelandang bertahan karena Yaya Toure juga kian tergerus usia.

Fred dianggap tampil mengesankan saat memperkuat timnya melawan City dalam Liga Champions. Pada pertemuan babak grup itu, City sempat menang 2-0, tapi takluk 2-1 dalam laga di kandang lawan.


Karena sudah tampil bersama Shakhtar, Fred tak akan bisa memperkuat City di Liga Champions. Namun tenaganya dianggap akan jadi tambahan berharga bagi kiprah City dalam menjaga dominasi di kancah domestik.

Selain diincar Manchester City, Fred, yang bernama lengkap Frederico Rodrigues Santos, juga diminati Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top