Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sempurnakan Tim, PSMS Cari Dua Pemain Asing

Manajemen PSMS Medan masih mencari dua pemain asing lagi yang memiliki kualitas bagus untuk memperkuat klub tersebut menjalani Liga 1 Indonesia 2018.
PSMS Medan/Antara
PSMS Medan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen PSMS Medan masih mencari dua pemain asing lagi yang memiliki kualitas bagus untuk memperkuat klub tersebut menjalani Liga 1 Indonesia 2018.

Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja di Medan, Kamis, mengatakan, untuk menjalani Liga 1 Indonesia tahun 2018, manajemen akan mendatangkan empat pemain asing sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan PSSI.

Sebelumnya dua pemain asing sudah melakukan kontrak dengan manajemen yakni Reinaldo Lobo dari Brasil dan Sadney Urikhob dari Namibia selama satu musim.

"Jadi dua lagi yang masih kita cari. Sudah ada yang kita incar yakni asal Prancis dan Tajikistan, siapa namanya nanti kita umumkan," katanya.

Chief Executive Official (CEO) PSMS, Dodi Taher mengatakan, hingga saat ini manajemen sudah mengikat kontrak 22 pemain, masing-masing 20 pemain lokal dan 2 pemain asing dengan total nilai kontrak yang dikucurkan sekitar Rp10 miliar lebih.

Sedangkan untuk kisaran kontrak tiap pemain, minimal mencapai Rp200 juta per musim, dan nilai maksimal sekitar Rp700 juta per musim.

Ke 20 pemain lokal tersebut antara lain Abdul Rohim, M Fauzi, Dhika Bhayangkara (kiper), Fredyan Wahyu, Ahmad Marzukih, Dani Pratama, Gusti Sandria, Roni Fatahillah, Wanda Syahputra.

Kemudian Jajang Sukmara, Muhammad Robi, Suhandi, Erwin Rmadhani, Legimin Raharjo, M Alwi, Frets Butuan, Antoni Putro Nugroho, Firza Andika, Choiril Hidayat, dan Abdul Azis.

"Semua dana yang dihabiskan untuk mengontrak semua pemain dan pelatih lebih kurang Rp10 miliar lebih. Ada yang terendah sekitar Rp200 juta dan tertinggi mencapai Rp700 jutaan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper