PSM Resmi Miliki Guy Junior

PSM Makassar resmi memiliki Guy Junior Nke Ondoua, mantan penyerang Bhayangkara FC, yang diharapkan akan mempertajam barisan depan skuat berjuluk Juku Eja.
M. Syahran W. Lubis | 09 Januari 2018 23:05 WIB
PSM Makassar - Antara/Yusran Uccang

Bisnis.com, MAKASSAR - PSM Makassar resmi memiliki Guy Junior Nke Ondoua, mantan penyerang Bhayangkara FC, yang diharapkan akan mempertajam barisan depan skuat berjuluk Juku Eja.

Pemain berdarah Kamerun yang menjadi warga negara Indonesia pada Juli 2016 tersebut diikat dengan kontrak berdurasi selama 2 tahun ke depan.

Menurut kata Munafri Ariffudin, Chief Executive Officer (CEO) PSM, keputusan merekrut Guy Junior tak lepas dari performa impresifnya musim lalu sehingga berperan penting membawa Bhayangkara FC juara Liga 1.

"Kami mencari pemain yang berkarakter. Semoga kehadirannya memberikan dampak positif," ungkapnya pada Selasa (9/1/2018) sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia.

Munafri menjelaskan Guy Junior diproyeksikan mengisi posisi yang ditinggalkan Ferdinand Sinaga. Pemain berjulukan The Dragon tersebut memutuskan berlabuh ke klub Liga Super Malaysia, Kelantan FA.

Rencananya, pemain berusia 31 tahun itu segera bergabung dengan rekan satu timnya yang sedang berlatih di Bali. Upaya ini dilakukan agar pemain tersebut bisa cepat beradaptasi.

"Setelah ini dia akan kembali dulu ke Surabaya dan langsung bergabung dengan tim yang sedang melakukan pemusatan latihan," ujar Munafri.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : psm makassar
Editor : M. Syahran W. Lubis
Top