Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gandeng Spurs, AIA Financial Gelar AIA Championship

PT AIA Financial menghadirkan kembali kompetisi sepak bola AIA Championship pada tahun ini.
AIA Financial/Reuters-Bobby Yip
AIA Financial/Reuters-Bobby Yip

Bisnis.com, JAKARTA - PT AIA Financial menghadirkan kembali kompetisi sepak bola AIA Championship pada tahun ini.

Kompetisi yang memasuki tahun ketiga ini merupakan program kemitraan AIA dengan klub Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, di mana AIA adalah Global Principal Partner bagi klub tersebut.

Rangkaian kegiatan AIA Chmapionship ini di antaranya kompetisi nasional pada 20 Januari 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Selanjutnya, training camp tim terpilih pada 10 dan 11 Februari 2018, serta kompetisi regional pada 16 Maret 2018 di Hong Kong.

Apabila tim AIA Indonesia keluar sebagai finalis, selanjutnya akan bertanding di markas resmi Spurs, julukan Tottenham Hotspur, di London untuk perebutan gelar juara.

Chief Marketing Officer PT AIA Financial Lim Chet Ming menjelaskan kompetisi ini akan terbagi dalam dua kategori yakni AIA League yang ditujukan untuk karyawan dan tenaga pemasar AIA, serta AIA Partner League yang terbuka untuk pihak eksternal seperti nasabah dan mitra bisnis AIA.

Satu tim berisi pemain terbaik dari AIA League dan satu tim juara pertama AIA Partner League akan diterbangkan ke Hong Kong untuk mengikuti kompetisi regional.

AIA Championship menggandeng tokoh sepak bola ternama Indonesia Bambang Pamungkas dan Indra Safri untuk bekerja sama mencari talenta terbaik dan memperkuat strategi, serta melatih langsung tim AIA yang terpilih untuk menghadapi kompetisi di tingkat regional yang akan diadakan di Hong Kong.

“Dengan adanya AIA Championship, harapan kami masyarakat Indonesia dapat menerapkan pola hidup sehat dengan terlibat langsung dalam aktvitas olah raga seperti sepak bila. Selain itu, melalui AIA Championship, AIA membuka kesempatan bagi para bakat muda di bidang sepak bola tanah air untuk menunjukkan talentanya di kancah internasional,” kata Lim.

Menurut hasil survei AIA Healthy Living Index 2016, hanya sekitar 63% masyarakat Indonesia yang rutin melakukan olah raga. Sedangkan, rata-rata di Asia Pasifik mencapai 71%.

Dalam survei yang sama pula disebutkan 47% masyarakat Indoensia mengalami pre-obesitas atau obesitas. Selain itu, 78% masyarakat menyatakan kondisi kesehatannya tidak sebaik 5 tahun yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper