16 Gol, Lionel Messi Makin Mantap Top Skor La Liga

Lionel Messi makin mantap sebagai top skor La Liga Spanyol dengan catatan 16 gol.
M. Syahran W. Lubis | 08 Januari 2018 06:56 WIB
Lionel Messi - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - FC Barcelona semakin memantapkan posisi teratas di klasemen sementara Divisi Primer La Liga Spanyol setelah menundukkan tamunya Levante dengan skor telak 3-0.

Dalam pertandingan di Stadion Camp Nou yang berakhir pada Senin dini hari WIB (8/1/2018), kedua gol tuan rumah pada babak pertama dihasilkan oleh dua bintangnya, Lionel Messi dan Luis Alberto Suarez.

Di ujung babak kedua, ketika pertandingan telah memasuki injury time, Barcelona menambah sebiji gol lagi, kali ini Paulinho yang mencatatkan nama di papan skor.

Dengan tambahan satu gol, Lionel Messi kian menegaskan posisinya sebagai top skor sementara Divisi Primer La Liga. Dia telah menjaringkan 16 gol sepanjang La Liga musim ini.

Berikut daftar sementara pencetak gol La Liga hingga Senin:

16 Gol: Lionel Messi (Barcelona)

11 Gol: Iago Aspas (Celta Vigo), Luis Suarez (Barcelona)

10 Gol: Simone Zaza (Valencia)

9 Gol: Cedric Bakambu (Villarreal), Christian Stuani (Girona)

8 Gol: Rodrigo Moreno (Valencia)

7 Gol: Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Paulinho (Barcelona), Willian Jose (Real Sociedad), Maxi Gomez (Celta de Vigo), Gerard Moreno (Espanyol), Antonio Sanabria (Real Betis)

6 Gol: Charles Dias (Eibar), Sergio Leon (Real Betis), Santi Mina (Valencia), Mikel Oyarzabal (Real Sociedad), Cristian Portu (Girona), Angel Luis (Getafe).

Sumber : Reuters

Tag : liga spanyol
Editor : M. Syahran W. Lubis
Top