Pelatih Leicester Bersikeras Tidak Akan Jual Riyad Mahrez ke Liverpool

Pelatih Leicester City, Claude Puel, menyatakan tak akan menjual penyerang Riyad Mahrez, yang dikabarkan diminati Liverpool. Puel tak tertarik menjual salah satu pemain andalannya pada bursa transfer Januari ini meskipun tawaran besar menanti.
Newswire | 08 Januari 2018 16:48 WIB
Riyad Mahrez - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Leicester City, Claude Puel, menyatakan tak akan menjual penyerang Riyad Mahrez, yang dikabarkan diminati Liverpool. Puel tak tertarik menjual salah satu pemain andalannya pada bursa transfer Januari ini meskipun tawaran besar menanti.

Puel mengatakan Mahrez merupakan pemain penting bagi Leicester City. Dia juga mengklaim si pemain bahagia berada di Leicester City.

"Saya kira penting untuk menjaga dia tetap fokus dan konsentrasi hingga akhir musim. Saya bahagia dengan dia, dan saya kira dia menikmati sepak bola di sini. Dia bahagia bermain dengan tim ini," kata Puel.

"Kami mencoba terus mengembangkan permainan yang baik dan dia menyukainya. Dia mendapatkan hasil bagus dengan beberapa assist dan gol dalam beberapa laga terakhir," tuturnya.

Riyad Mahrez disebut menjadi incaran utama Liverpool untuk menggantikan Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona. Liverpool bahkan dikabarkan siap memenuhi harga 50 juta pound sterling yang sempat dipasang Leicester City pada awal musim lalu.

Namun, untuk mendapatkan pemain asal Aljazair tersebut, Liverpool harus bersaing dengan dua klub asal London, Arsenal dan Chelsea. Arsenal dikabarkan siap membeli Mahrez setelah mereka terancam kehilangan Alexis Sanchez. Sedangkan Chelsea sedang mencari sosok pelapis Eden Hazard.

Sumber : Tempo

Tag : liverpool, leicester city
Editor : Andhika Anggoro Wening
Top