Guardiola Berharap Pasukannya Bisa Meraih Trofi

Pep Guardiola menginginkan Manchester City menikmati rangkaian kemenangan mereka, tetapi hanya bisa dipuaskan jika mereka merebut trofi juara karena dengan cara itu mereka menjadi "klub besar".
Newswire | 08 Januari 2018 16:13 WIB
Pelatih Manchester City Pep Guardiola - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA -  Pep Guardiola menginginkan Manchester City menikmati rangkaian kemenangan mereka, tetapi hanya bisa dipuaskan jika mereka merebut trofi juara karena dengan cara itu mereka menjadi "klub besar".

Peluang pemuncak klasemen Liga Premier untuk menjuarai empat kompetisi semakin besar setelah melewati babak keempat Piala FA dengan menghempaskan Burnley Sabtu pekan lalu.

Mereka kini tengah menjejak ke final Piala Liga atau Piala Carabao saat menjamu klub liga divisi dua Championship Bristol City pada semifinal leg pertama esok Selasa.

Menatap laga esok itu, Guardiola berkata, "Satu kemenangan mengantarkan ke kemenangan lainnya, lalu kami ada di sana, akan pergi ke London untuk memainkan partai final."

"Adalah penting (merebut trofi). Menjadi klub besar seperti tim-tim yang pernah saya hadapi atau tim-tim seperti (Manchester) United atau Liverpool, dengan sejarah yang sungguh besar, Anda harus jaura," tutup dia dalam laman Sky Sports.

Sumber : Antara

Tag : manchester city
Editor : Andhika Anggoro Wening
Top