Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Curahan Hati Klopp yang Mengaku Sudah Berusaha Menahan Kepergian Coutinho

Curahan Hati Klopp yang Mengaku Sudah Berusaha Menahan Kepergian Coutinho
Pelatih Liverpool (kanan) Jurgen Klopp dan Philippe Coutinho/Sky Sports
Pelatih Liverpool (kanan) Jurgen Klopp dan Philippe Coutinho/Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mencurahkan isi hatinya mengenai kepergian Philippe Coutinho ke Barcelona di bursa transfer musim dingin ini.

Coutinho dipastikan berlabuh di Barcelona dan akan menjalani tes medis setelah mencapai kesepakatan personal dengan the Catalans.

"Dengan berat hati kami - sebagai tim dan klub - siap mengucap selamat tinggal kepada teman baik, sosok luar biasa dan seorang pemain fantastis pada Philippe Coutinho."

"Sudah bukan rahasia lagi, Philippe menginginkan kepindahan ini sejak Juli, ketika Barcelona pertama kali menyatakan ketertarikan mereka."

"Philippe bersikeras dengan saya, pemilik dan bahkan rekan setimnya, kepindahan ini sangat ia inginkan. Terlepas dari itu, kami berhasil mempertahankan sang pemain di sini selepas bursa transfer musim panas, berharap kami bisa membujuknya bertahan dan menjadi bagian dari yang ingin kami lakukan."

"Kepada suporter Liverpool dapat saya katakan, kami, sebagai klub, telah melakukan segalanya untuk meyakinkan Philippe bahwa tetap menjadi bagian LFC sama menariknya dengan pindah ke Spanyol, tapi ia 100 persen yakin masa depannya - dan keluarganya - berada di Barcelona. Ini impiannya dan saya sekarang yakin tidak ada di tim kami bisa mengubah pikirannya."

"Philippe telah membuat kontribusi fantastis pada klub ini selama lima tahun servisnya dan sama kecewanya seperti kami ia tidak ingin memperpanjang itu, dengan hubungan kami dengannya, berarti dengan berat hati kami mendoakan dia."

"Sang pemain tetap berdedikasi dan komitmen membantu kami memenangkan pertandingan, menampilkan performa bagus dan latihan keras setiap hari di Melwood setelah jendela musim panas tutup, meski gagal meyakinkan kami untuk mengizinkannya pergi di periode itu dan tingkat profesionalismenya mencerminkan sisi positif dia."

"Dapat dipahami suporter akan kecewa, ini selalu terjadi ketika Anda harus mengucap selamat tinggal dengan seseorang yang spesial. Tapi seberat apa pun menerimanya, ini adalah bagian dari hidup dan bagian dari sepakbola - individu memiliki impian mereka sendiri dan target sendiri dalam hidup."

"Pemain akan datang dan pergi, itulah sepakbola, tapi sebagai klub kami cukup besar dan cukup kuat untuk melanjutkan dengan progres agresif kami di lapangan, bahkan ketika kami kehilangan seorang pemain penting. Kami tidak pernah ada di posisi lebih baik belakangan ini, sebagai klub, untuk bereaksi di jalur yang benar. Kami akan memanfaatkan kebesaran dan kekuatan untuk menyerap momen seperti ini dan terus melangkah ke depan."

"Jadi dengan kami mengucap selamat tinggal pada Philippe, kami melanjutkan progres dan perkembangan kami, karena kami bekerja menuju tujuan yang sama membawa pulang trofi ke Anfield."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Indonesia.Liverpool

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper