Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Dia Tiga Pemain Baru Persib Bandung

Persib Bandung secara resmi memperkenalkan tiga rekrutan terbarunya untuk memperkuat tim berjuluk Maung Bandung dalam menghadapi Piala Presiden dan Liga Indonesia 2018.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Januari 2018  |  16:47 WIB
Ini Dia Tiga Pemain Baru Persib Bandung
Persib Bandung - Antara/Fikri Yusuf

Bisnis.com, BANDUNG - Persib Bandung secara resmi memperkenalkan tiga rekrutan terbarunya untuk memperkuat tim berjuluk Maung Bandung dalam menghadapi Piala Presiden dan Liga Indonesia 2018.

Tiga pemain yang diperkenalkan kepada awak media yakni Bojan Malisic, Victor Igbonefo, dan In-Kyun Oh, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (5/1/2017).

"Kehadiran tiga pemain ini memiliki kualitas yang tidak usah diragukan kemampuannya," ujar Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono.

Kuswara mengatakan para pemain tersebut didatangkan atas hasil rekomendasi dari jajaran pelatih. Melihat jejak rekam ketiganya, kata dia, manajemen tidak berpikir panjang untuk segera mendatangkannya.

Igbonefo dikontrak manajemen dengan durasi 3 tahun, sementara dua pemain lainnya diikat selama setahun dengan opsi perpanjangan kontrak di musim selanjutnya.

"Kontrak ini atas pertimbangan jajaran manajemen. Kalau Igbonefo karena kualitasnya yang sudah teruji dan banyak klub lain yang menginginkan dia, jadi langsung kami kontrak," kata Kuswara.

Dia berharap kehadiran para pemain baru itu dapat memberikan hasil maksimal serta mengangkat performa tim yang pada musim sebelumnya terseok-seok di papan tengah klasemen. "Kita ingin para pemain ini membawa hasil maksimal untuk tim."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top