Diego Forlan Berlabuh di Hong Kong

Mantan striker Timnas Uruguay dan Manchester United Diego Forlan menandatangani kontrak bermain untuk klub Hong Kong Kitchee menjelang partisipasi klub ini dalam fase grup Liga Champions Asia.
Newswire | 05 Januari 2018 02:32 WIB
Diego Forlan - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan striker Timnas Uruguay dan Manchester United Diego Forlan menandatangani kontrak bermain untuk klub Hong Kong Kitchee menjelang partisipasi klub ini dalam fase grup Liga Champions Asia.

Forlan, yang terakhir kali bermain profesional pada 2016 untuk klub Liga Super India Mumbai City, tiba di Hong Kong pada Kamis (4/1/2017) dan akan menggelar konferensi pers pada Jumat (5/1/2017).

Pemain berusia 38 tahun itu 112 kali memperkuat Timnas Uruguay dan pernah memenangi Anugerah Golden Ball sebagai pemain terbaik Piala Dunia 2010.

Dia pernah menjadi pencetak gol terbanyak La Liga Spanyol bersama Villarreal pada 2005 sebelum pindah ke Atletico Madrid dan mengulangi prestasi serupa 4 tahun kemudian.

Juara liga Hong Kong Kitchee tampil pada fase grup Liga Champions Asia untuk pertama kalinya dan kampanye mereka dimulai 13 Februari nanti.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : timnas uruguay
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top