Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Arsenal Vs Chelsea: Conte Tidak Akan Anggap Remeh Arsenal

Manajer Chelsea Antonio Conte tak mau menganggap remeh Arsenal yang akan menjamu mereka di Stadion Emirates pada Kamis dinihari nanti, 4 Januari 2018. Menurut Conte, laga melawan Arsenal tetap akan sulit meskipun tim tuan rumah harus kehilangan banyak pemain.
Antonio Conte/Reuters-John Sibley
Antonio Conte/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Chelsea Antonio Conte tak mau menganggap remeh Arsenal yang akan menjamu mereka di Stadion Emirates pada Kamis dinihari nanti, 4 Januari 2018. Menurut Conte, laga melawan Arsenal tetap akan sulit meskipun tim tuan rumah harus kehilangan banyak pemain.

"Ketika Anda bermain melawan Arsenal, setiap pertandingan sangat penting dan pertandingan besok sangat penting untuk liga. Jelas kami ingin mencoba yang terbaik dari kami dan meraih tiga poin, juga memberi kegembiraan dan kepuasan kepada fan kami," ujar Conte dalam laman resmi Chelsea.

Arsenal akan menjamu Chelsea dengan kekuatan seadanya pada dinihari nanti. Nacho Monreal, Aaron Ramsey, Santi Cazorla, Olivier Giroud, dan Mesut Oezil sudah masuk ruang perawatan sejak lama. Sedangkan Laurent Koscielny dan Sead Kolasinac juga ikut absen setelah mengalami cedera pada laga melawan West Brom.

"Sead mengalami kesakitan di pergelangan kakinya, dia pasti absen. Itu bisa membuat dia absen dalam satu atau dua pekan," ujar Wenger dalam laman resmi Arsenal. "Koscielny mengalami cedera achilles lagi. Kemarin tanda-tandanya tak baik. Dia 30 persen bisa bermain, 70 persen tidak."

Meskipun demikian, Conte menegaskan anak asuhnya tak boleh lengah. Dia meminta skuad Meriam London tetap dalam konsentrasi penuh untuk memenangi laga.

"Bagi kami, di periode ini kami harus sangat fokus pada target kami dan besok kami memiliki pertandingan yang benar-benar sulit melawan Arsenal. Kami harus menemukan konsentrasi yang tepat," ucap Conte.

Kemenangan dalam laga melawan Arsenal memang sangat penting bagi Chelsea. Tak hanya memperebutkan gengsi sebagai penguasa London, mereka membutuhkan tiga angka untuk tetap menjaga peluang mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Secara perlahan Chelsea saat ini mulai menapak naik ke papan klasemen. Mereka berpeluang kembali merebut posisi kedua klasemen yang kini diduduki Manchester United dengan jarak dua angka saja.

Laga Arsenal lawan Chelsea akan disiarkan langsung oleh RCTI dan beIN Sports 1 pada pukul 02.45 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper