Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ke Swansea, Bomber Spurs Harry Kane Terancam Absen

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane diragukan bisa tampil ketika timnya melawat ke markas Swansea karena sakit, demikian dikemukakan pelatih Spurs Mauricio Pochettino.
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane/Reuters-Darren Staples
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane/Reuters-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Tottenham Hotspur Harry Kane diragukan bisa tampil ketika timnya melawat ke markas Swansea karena sakit, demikian dikemukakan pelatih Spurs Mauricio Pochettino.

“Dia [Harry Kane] berada di rumah, dokter sudah ada juga di sana. Apakah Harry akan bugar saat bertemu Swansea? Ya, kita lihat nanti perkembangannya, saya belum tahu apakah dia bisa bermain atau tidak,” kata Pochettino.

Kane mencetak hattrick dalam dua pertandingan beruntun, terakhir ketika Spurs menaklukkan Southampton dengan skor telak 5-2 dalam laga antara dua tim yang sama-sama diasuh mantan bek Timnas Argentina.

Hattrick Kane ke gawang Soton yang ditukangi pelatih Mauricio Pellegrino membuat dia menjadi top skor sementara Liga Primer Inggris musim 2017-2018.

Kane tidak ikut dalam latihan rutin pada Jumat (29/12/2017), namun Pochettino masih berharap dia bisa pulih sehingga dapat bermain melawan Swansea City yang merupakan bagian dari rangkaian pertandingan pekan ke-22 dan dijadwalkan berlangsung pada Rabu (3/1/2018) mulai pk. 02:45 WIB.

Setelah pertandingan melawan Swansea City, Spurs baru akan menjalan laga pekan ke-21 menjamu West Ham United  pada Jumat (5/1/2017) mulai pk. 03:00 WIB.

Pada perkembangan terkini lainnya, Spurs menyambut pulihnya gelandang asal Kenya Victor Wanyama setelah selama beberapa waktu cedera. Kini Wanyama bisa mengisi posisi yang harus ditinggal Mousa Dembele, yang tidak berlatih sejak Spurs menggulung Soton 5-2.

Spurs kini menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan nilai 37, sama dengan Arsenal di posisi kelima, dengan Spurs unggul selisih gol 19 berbanding 12.

Skuat Pochettino layak diprediksi bakal kembali meraup kemenangan di Stadion Liberty di Swansea, Wales, karena tuan rumah tengah terkapar di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 13 angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper