Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Yongki Aribowo Merapat ke PSMS

Mantan pemain Barito Putra, Yongki Aribowo, akan segera merapat ke PSMS Medan untuk memperkuat lini depan klub ini pada Liga I Indonesia yang mulai bergulir Februari 2018.
PSMS Medan/Antara
PSMS Medan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pemain Barito Putra, Yongki Aribowo, akan segera merapat ke PSMS Medan untuk memperkuat lini depan klub ini pada Liga I Indonesia yang mulai bergulir Februari 2018.

"Yongki Wibowo memiliki kemampuan yang sangat baik, usianya juga masih cukup muda. Dia juga langsung akan dikontrak oleh manajemen," kata pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman di Medan, Selasa.

Selain Yongki, Djadjang mengaku sudah mendapat striker asing asal Namibia, Sadney Urikhob, yang sebelumnya bermain untuk klub liga 1 Thailand, BEC Tero Sasana. Pemain kelahiran 19 Januari 1992 ini akan bergabung paling lambat awal Januari 2018.

"Mudah- udahan di awal bulan tahun depan dia (Sadney) sudah ke Medan. Saya rekrut dia juga berkat masukan dari teman teman dari Thailand yang pernah sama-sama mengikuti kursus pelatih. Mereka bilang Sadney adalah pemain yang very good. Karena bisa bermain di dua posisi, baik striker maupun gelandang serang. Dia juga sering menjadi starting eleven di klub lamanya," kata Djadjang.

Dengan tambahan beberapa pemain tersebut, skuad PSMS sudah berjumlah 20 pemain. Sebelumnya, Djadjang telah mendatangkan Firza Andika (timnas U-19), Erwin Ramdhani (PS TNI), Dhika Bayangkara (PS TNI), Kwon Young Jin (Korsel). Sedangkan pemain asing asal Uruguay Federico Platero Gazzaneo baru tiba di Medan 30 Desember mendatang.

"Kita masih akan terus merekrut pemain untuk melengkapi 24 atau 25 pemain yang bakal memperkuat tim di Liga 1 nanti," kata Djadjang.

Dengan waktu tersisa kurang dari dua pekan lagi sebelum mengikuti Piala Presiden, Djadjang akan memokuskan latihan pada koletivitas dan taktikal tim.

PSMS telah mengagendakan empat uji coba sebagai persiapan menuju Piala Presiden, termasuk melawan Asam Kumbang Rabu sore esok di Stadion Kebun Bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper