Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tambah Satu Gol, Salah Kian Tegaskan Top Skor Liga Primer

Liverpool hanya bisa memetik satu angka di kandang Arsenal, Stadion Emirates di London, meski telah sempat unggul dua gol dalam lanjnutan Liga Primer Inggris.
Mohamed Salah/Reuters-Eddie Keogh
Mohamed Salah/Reuters-Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool hanya bisa memetik satu angka di kandang Arsenal, Stadion Emirates di London, meski telah sempat unggul dua gol dalam lanjnutan Liga Primer Inggris.

Laga tersebut bisa disebut berjalan secara dramatis karena kemudian Arsenal berbalik unggul 3-2 dan akhirnya usai dengan skor imbang 3-3 setelah Liverpool mampu memberikan gol balasan.

Salah satu gol Liverpool dicetak oleh penyerang asal Mesir, Mohamed Salah. Tambahan satu gol itu membuat mantan penyerang Basel, Chelsea, Fiorentina, dan AS Roma itu telah mengemas 15 gol sepanjang Liga Primer musim ini.

Dengan torehan 15 gol, Salah memantapkan posisinya sebagai top skor sementara Liga Primer, dibayangi Harry Kane, bomber Tottenham Hotspur dengan tiga gol di belakangnya, dan berpotensi mendekat jika mampu menjebol gawang tuan rumah Burnley pada Minggu dini hari WIB (24/12/2017).

Berikut daftar pencetak gol sementara Liga Primer Inggris hingga Minggu pagi WIB:

15 Gol: Mohamed Salah (Liverpool)

12 Gol: Harry Kane (Tottenham Hotspur)

11 Gol: Raheem Sterling (Manchester City)

10 Gol: Wayne Rooney (Everton), Sergio Aguero (Manchester City), Romelu Lukaku (Manchester United)

9 Gol: Alvaro Morata (Chelsea)

8 Gol: Alexandre Lacazette (Arsenal), Gabriel Jesus (Manchester City)

7 Gol: Jamie Vardy (Leicester City), Roberto Firmino (Liverpool)

6 Gol: Shinji Okazaki (Leicester City), Philippe Coutinho (Liverpool), Kevin de Bruyne (Manchester City), Leroy Aziz Sane (Manchester City), Anthony Martial (Manchester United), Abdoulaye Doucoure (Watford)

5 Gol: Alexis Sanchez (Arsenal), Glenn Murray (Brighton & Hove Albion), Eden Hazard (Chelsea), Oumar Niasse (Everton), Riyad Mahrez (Leicester City), David Silva (Manchester City), Charlie Austin (Southampton), Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), Son Heung-Min (Tottenham Hotspur), Richarlison (Watford).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper