Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Main di AFC Cup, Persija Rekrut 7 Pemain Baru

Persija Jakarta memboyong Riko Simanjuntak dan Asri Akbar masing-masing dengan durasi selama 2 tahun ke depan.
Persija Jakarta/Antara-Maulana Surya
Persija Jakarta/Antara-Maulana Surya

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta memboyong Riko Simanjuntak dan Asri Akbar masing-masing dengan durasi selama 2 tahun ke depan.

Perekrutan dua gelandang itu tak terlepas dari upaya klub berjuluk Macan Kemayoran untuk bertarung di kompetisi level Asia yakni AFC Cup.

"Riko Simanjuntak dan Asri Akbar sudah sepakat ke Persija. Kontrak yang diberikan berdurasi 2 tahun," ucap Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

Riko sebelumnya memperkuat Semen Padang FC, sedangkan Asri terakhir bermain bersama Borneo FC.

Kedua pemain tersebut telah bergabung dalam latihan Persija di Lapangan Soetasoma di Jakarta Timur pada Senin (18/12/2017), demikian dilansir website resmi Liga Indonesia pada Selasa (19/12/2017).

Kehadiran dua pemain itu melengkapi lima rekrutan sebelumnya yang sudah diumumkan. Kelima pemain itu adalah Septinus Alua, Arthur Bonai, Valentino Telaubun, Ahmad Syaifullah, dan Marco Kabiay.

Dengan begitu Persija sudah mendatangkan tujuh pemain lokal wajah baru untuk musim 2018. Mereka menggantikan beberapa pemain lokal yang memutuskan hengkang mencari peruntungan di klub lain atau kontraknya tidak diperpanjang.

Musim ini Persija memang harus menambah kekuatan. Itu karena Bambang Pamungkas dan kawan-kawan setidaknya akan mengikuti 3 ajang sepanjang 2018. Ketiga ajang itu adalah Piala AFC, Liga 1, dan kemungkinan Piala Presiden 2018.

Untuk posisi pelatih masih dipercayakan kepada Stefano Cugurra. Pelatih asal Brasil itu dipercaya lagi, setelah musim lalu mampu membawa Persija finis di lima besar papan atas sekaligus merebut tiket bermain di kompetisi Asia musim 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper