Rayu Neymar, PSG Sebut Madrid Rendahkan Ronaldo

PSG menilai rayuan Real Madrid kepada Neymar untuk pindah ke Santiago Bernabeu membuat Cristiano Ronaldo kecewa.
Newswire | 20 Desember 2017 17:00 WIB
Neymar da Silva Santos Jr. berlatih bersama Paris Saint-Germain. - Reuters/Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Antero Henrique menilai rayuan Presiden Real Madrid Florentino Perez kepada Neymar da Silva Santos Jr. untuk pindah ke  Santiago Bernabeu telah membuat Cristiano Ronaldo kecewa.

Setelah Ronaldo memenangkan Ballon d'Or kelima belum lama bulan ini, Perez mengatakan Neymar punya peluang bagus untuk memenangi Ballon d'Or jika dia bermain di Real Madrid.

Henrique membalas komentar Perez dengan, "Membahas pemain klub lain pada hari yang sama Cristiano Ronaldo dianugerahi Ballon d'Or kelimanya adalah sungguh tidak baik untuk pemainnya sendiri."

Neymar memang tengah dikabarkan hendak pindah ke Madrid. Neymar disebut-sebut memanfaatkan PSG sebagai batu loncatan untuk pindah ke klub yang menjadi musuh berat bekas klubnya.

Henrique menegaskan Neymar sangat bahagia di Paris. "Dia mencintai klub ini dan dia baik-baik saja di sini. Ini bukan masalah uang, ini soal stabilitas. Neymar telah menerima visi kami. Dia sangat ambisius dan PSG telah menawarinya ruang untuk mewujudkan ambisi-ambisi ini."

PSG saat ini dipaksa untuk meyakinkan Union of European Football Associations (UEFA) bahwa mereka mematuhi aturan Financial Fair Play saat merekrut Neymar, dan juga Kylian Mbappe.

Sumber : Antara/ESPN

Tag : real madrid, psg
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top