Siapkan Uang Besar, Bos MU Jose Mourinho Bidik Eden Hazard

Pelatih Manchester United Jose Mourinho berencana membeli bintang Chelsea Eden Hazard dengan banderol 90 juta pound sterling.
Newswire | 20 Desember 2017 16:36 WIB
Ujung tombak Chelsea Eden Hazard - Reuters/Andrew Couldridge

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Jose Mourinho berencana membeli bintang Chelsea Eden Hazard dengan banderol 90 juta pound sterling yang dapat memecahkan rekor pemain termahal di Inggris.

Mourinho yakin akan mengalahkan pinangan Real Madrid dan Paris Saint-Germain yang sama-sama meminati playmaker Timnas Belgia yang cemerlang itu.

Hazard, 26 tahun, sudah menolak tawaran bayaran 300.000 pound per pekan dalam kontrak selama 4 tahun di Stamford Bridge, markas Chelsea, karena mempertimbangkan opsi-opsinya sendiri.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menempatkan Hazard pada buruan nomor satunya. Media massa Spanyol mengklaim pemain itu akan bergabung dengan Real Madrid setelah Piala Dunia musim panas tahun depan di Rusia.

Tetapi Mourinho menganggap Hazard sebagai bagian terpenting yang menutup ketidaksempurnaan di Old Trafford, markas MU.

Pemain yang didatangkan Chelsea dari klub Ligue 1 Prancis Lille dengan mahar 32 juta pound itu adalah bagian dari tim Chelsea asuhan Mourinho yang menjadi juara liga pada musim 2014-2015.

MU sudah dua kali memecahkan rekor pemain termahal di Inggris saat membali Paul Pogba pada harga 89 juta pound pada 2016, dan Romelu Lukaku pada harga 75 juta pound musim panas lalu.

Sumber : Antara/The Sun

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top