Tekad Bertahan di Liga 1, PSIS Pertahankan 70 Persen Pemain Lama

Mengarungi Liga 1, PSIS Semarang mempertahankan sekitar 70 persen pemain yang membawa tim itu promosi dari Liga 2.
M. Syahran W. Lubis | 14 Desember 2017 00:15 WIB
PSIS Semarang - Liga/Indonesia.id

Bisnis.com, JAKARTA - PSIS Semarang berencana menggelar latihan perdana untuk persiapan musim 2018 pada 18 Desember 2017. Saat ini tim pelatih masih menyusn pemain yang masuk dalam incaran dan yang mengajukan lamaran.

Pelatih PSIS Semarang Subangkit menuturkan 70 persen pemain dari musim lalu yang dipertahankan. Sisa 30 persen akan dicari muka baru.

"Kami masih terus mendata pemain yang masuk incaran dan yang mengajukan lamaran. Oleh karena itu saya tetap di Semarang, agar komunikasi dengan manajemen lancar," kata Subangkit yang sukses mengantarkan PSIS promosi ke Liga 1 dengan finis di posisi ketiga Liga 2.

Disinggung sudah berapa pemain yang sepakat untuk memperkuat lagi PSIS di musim depan, pelatih yang sebagai pemain membawa Lampung menjadi juara sepak bola PON 1981 itu mengaku belum banyak. Dia menyebut baru tiga pemain.

Pemain yang sudah sepakat itu pun dari musim lalu, yaitu Aldaier Makatindu, M. Yunus, dan Ruud Gullit. "Kalau untuk pemain yang melamar sudah banyak. Tapi kami harus selektif," ucap Subangkit sebagaimana dilansir website resmi Liga Indonesia.

PSIS di musim 2018 bertekad tidak hanya menumpang lewat. Walau disadari perjuangan untuk bersaing di Liga 1 2018 bakal lebih ketat. Untuk itu diperlukan persiapan yang matang dalam pembentukan skuat musim 2018.

Sumber : Liga-Indonesia.id

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top