Prediksi Bournemouth Vs MU: Mata Yakin Bisa Menang

prediksi Bournemouth Vs MU: Mata Yakin Bisa Menang
Newswire | 13 Desember 2017 16:48 WIB
Juan Mata - Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Manchester United (MU), Juan Mata, memastikan timnya baik-baik saja dan siap menghadapi laga melawan Bournemouth, dinihari nanti. Pesepak bola asal Spanyol itu memastikan bahwa skuad MU dalam kondisi mental dan fisik yang baik.

Mata menyatakan skuad MU telah melupakan kekalahan 1-2 dari Manchester City pada akhir pekan lalu. Dia menyebut semua anggota tim kini telah menatap ke depan untuk mempersiapkan diri menghadapi jadwal yang padat.

"Pekan ini kami memiliki dua laga lagi, besok melawan Bournemouth dan Ahad melawan West Brom. Jadwal bulan ini sangat padat, sehingga sangat penting untuk menghadapi setiap pertandingan dalam kondisi sebaik mungkin," ujarnya.

Eks punggawa Chelsea itu juga tak khawatir dengan kondisi fisik skuad MU menghadapi jadwal padat bulan ini. Menurut dia, hal seperti itu sudah lumrah bagi tim sebesar MU.

"Saya rasa kami bisa melewatinya meskipun kami tahu pekan ini merupakan yang terberat pada musim ini. Kami adalah Manchester United, dan kami telah berpengalaman bermain setiap beberapa hari sekali," kata Mata.

Kemenangan atas Bournemouth memang menjadi hal yang wajib hukumnya bagi MU jika tak mau ketinggalan semakin jauh dari perolehan Manchester City di klasemen Liga Inggris. Kini mereka tertinggal 11 angka dari pimpinan klasemen sekaligus rival sekotanya itu.

Manchester City sendiri akan menyambangi markas Swansea, dinihari nanti. Laga MU lawan Bournemouth akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan beIN Sports 2 pada pukul 03.00 WIB.

Sumber : Tempo

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top