Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pelatih Bhayangkara FC Malah Senang Evan Dimas dan Ilham Udin Main di Luar Negeri

Pelatih Bhayangkara FC Malah Senang Evan Dimas dan Ilham Udin Main di Luar Negeri
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Desember 2017  |  20:14 WIB
Kiri-kanan: Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning dan Manahati Lestusen - SEA Games 2015
Kiri-kanan: Evan Dimas, Muchlis Hadi Ning dan Manahati Lestusen - SEA Games 2015

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy senang dengan kepindahan Evan Dimas dan Ilham Udin Armayin ke klub asal Malaysia, Selangor FA. Ia menilai kepindahan itu baik bagi kedua pemain muda itu.

"Kami mendorong mereka untuk mendorong dirinya sendiri agar lebih baik. Ketika pemain sudah merasa nyaman dan mudah, mereka akan mulai menurun," kata Simon saat ditemui di acara perayaan kemenangan Bhayangkara FC di Liga 1 Indonesia, di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Melawai, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Desember 2017.

Simon menilai Liga Malaysia masih sedikit lebih kompetitif dibanding dengan Liga 1 Indonesia. Karena itu, ia menilai kepindahan Evan dan Ilham adalah hal yang positif. Apalagi kedua pemain itu masih tergolong muda dan perlu mencari pengalaman baru.

Meski begitu, pelatih asal Skotlandia itu mengaku akan kehilangan sosok Evan Dimas di lini tengah. Ia mengatakan Evan bermain sangat hebat di musim lalu. Meski begitu, ia masih enggan membicarakan pemain pengganti Evan di musim mendatang.

Evan dan Ilham dipastikan hengkang ke Selangor FA di musim mendatang. Selain kedua pemain timnas itu, Bhayangkara FC juga harus kehilangan striker Ilija Spasojevic. Namun belum dapat dipastikan ke mana Spaso akan pergi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bhayangkara FC

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top