Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Huddersfield Vs Chelsea: Conte Waspadai Serangan Balik Huddersfield

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengkonfirmasi ada beberapa pemain yang bisa turun dan absen di pertandingan lawan Huddersfield Town, Rabu (13/12/2017).
Prediksi Huddersfield Vs Chelsea. Pelatih Chelsea, Antonio Conte/Chelsea
Prediksi Huddersfield Vs Chelsea. Pelatih Chelsea, Antonio Conte/Chelsea

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengkonfirmasi ada beberapa pemain yang bisa turun dan absen di pertandingan lawan Huddersfield Town, Rabu (13/12/2017).

Gelandang enerjik, Danny Drinkwater, yang absen dalam laga kontra West Ham akibat sakit, sudah bugar kembali dan bisa dimainkan. Namun ada beberapa pemain yang harus absen karena cedera seperti David Luiz yang masih dibekap cedera lutut dan Alvaro Morata yang mempunyai masalah dengan punggungnya.

"Setelah sembuh dari demam, Drinkwater sudah berlatih Minggu kemarin," kata Conte dalam situs resmi klub.

"Ia ikut dengan kami, tapi tentunya setelah baru sembuh dari demam selama tiga atau empat hari, ia belum berada di kondisi terbaiknya."

"David Luiz masih melanjutkan penyembuhan cedera lututnya. Dan, Morata absen. Ia sedikit lelah dan mengalami masalah pada punggungnya."

Dengan absennya beberapa pemain penting, Chelsea harus waspada dengan performa Huddersfield yang mampu beradaptasi dengan baik di divisi teratas Liga Inggris dengan catatan laga kandang yang cukup impresif. Mereka berhasil memenangi tiga dari empat laga terakhir mereka di John Smith’s Stadium, dan satu kekalahan itu pun ditelan kala melawan pemuncak klasemen Manchester City.

"Kami akan menghadapi tim yang tengah berada dalam momen penampilan yang baik. Di laga sebelumnya, mereka tampil sangat baik melawan Brighton."

"Saya tidak tahu bagaimana persiapan mereka untuk menghadapi kami. Di saat yang bersamaan, kami harus mencoba memainkan sepakbola kami. Kami harus sangat mewaspadai serangan balik mereka karena mereka punya pemain-pemain yang cepat."

"Mereka tengah berada dalam momen penampilan yang baik dan kami harus sangat bagus dan tajam di laga ini, karena akhir-akhir ini kami kurang tajam."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Chelsea

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper