Prediksi MU Vs CSKA: Matic dan Ibrahimovic Pasti Absen

Prediksi MU Vs CSKA: Matic dan Ibrahimovic Pasti Absen
Newswire | 05 Desember 2017 12:33 WIB
Gelandang Manchester United Nemanja Matic - Reuters/Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United terpaksa tidak dapat memainkan Nemanja Matic dan Zlatan Ibrahimovic pada pertandingan terakhir grup Liga Champions melawan CSKA Moscow di Stadion Old Trafford, Rabu dini hari nanti, 6 Desember 2017.

Matic sudah mengalami masalah pada otot kakinya setelah melawan Watford. Namun Manajer Jose Mourinho tetap menurunkannya pada laga melawan Arsenal akhir pekan lalu.

Alhasil cedera Matic dikabarkan semakin memburuk. Mourinho mengatakan tidak akan mengambil resiko lebih jauh dengan memainkan Matic pada pertandingan melawan CSKA Moscow nanti.

“Matic cedera, dan ketika saya mengatakan dia cedera, dia cedera. Saya tidak akan memainkan Matic besok,” ujar Mourinho dalam sebuah konferensi pers hari Senin.

Beberapa pemain juga dipastikan tidak dimainkan oleh Mourinho, salah satunya adalah Zlatan Ibrahimovic. Mourinho memastikan Ibrahimovic akan beristirahat sebagai bagian rehabilitasi setelah mengalami cedera ligament lutut yang cukup panjang.

“Zlatan terkadang membutuhkan kerja keras di area otot yang menopang lutut yang bermasalah,” ujar Mourinho.

Selanjutnya, Mourinho menolak untuk membahas apakah klub akan melakukan banding atas kartu merah Paul Pogba melawan Arsenal. Dia hanya memastikan Pogba akan bermain menghadapi CSKA.

“Dia tidak diskors untuk Liga Champions, dia bermain besok. Tentu saja dia sedikit lelah karena pertandingan besar di akhir pekan dan hanya dua hari untuk pilih untuk CSKA. Tapi dia sangat senang bermain dan mencoba mempertahankan momentumnya sejak kembali dari cedera, dia sangat fenomenal,” ujar Mourinho.

Manchester United kini berada di puncak klasemen dengan raihan 12 angka dari 5 laga. Posisi mereka masih bisa lampaui oleh CSKA Moskow yang kini berada di posisi ketiga dengan perolehan 9 angka jika sang tamu mampu menang dengan selisih 4 gol.

Meskipun demikian, Manchester United telah memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions karena telah memastikan unggul head-to-head dari FC Basel yang kini menempati posisi kedua dengan perolehan 9 angka.

Sumber : Tempo.co

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top