Hanya Menang 4 Kali, Slutsky Tinggalkan Hull City

Pelatih asal Rusia Leonid Slutsky meninggalkan Hull City yang tengah tertatih-tatih di Championship, kompetisi level kedua dalam sistem sepak bola Inggris.
M. Syahran W. Lubis | 05 Desember 2017 01:00 WIB
Leonid Slutsky - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih asal Rusia Leonid Slutsky meninggalkan Hull City yang tengah tertatih-tatih di Championship, kompetisi level kedua dalam sistem sepak bola Inggris.

Seperti diwartakan Reuters pada Senin (4/12/2017), mantan pelatih Timnas Rusia dan CSKA Moskwa berusia 46 tahun itu hanya bisa memberi empat kemenangan untuk Hull di Championship musim ini.

Hull City terdegradasi pada akhir musim lalu dari Liga Primer Inggris ke Championship dan sekarang di ambang degradasi lagi ke League One, kasta ketiga kompetisi sepak bola di Inggris.

The Tigers, julukan Hull City, saat ini berada di peringkat ke-20 dari kontestan dengan koleksi 19 angka atau hanya berjarak 3 poin dari slot teratas zona degradasi yang kini diisi Birmingham City.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat di Hull City, dari para pemain, staf, hingga pemilik, dan khususnya fans,” demikian pernyataan perpisahan Slutsky.

“Saya bangga bisa memiliki pengalaman ini dengan tantangan yang seru. Hull City akan selalu menjadi bagian hati saya dan berharap tim meraih semua yang terbaik pada masa mendatang,” lanjutnya.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top