Prediksi Benevento Vs Milan: Komentar Gattuso Jelang Pertandingan Perdana

Pelatih anyar AC Milan Gennaro Ivan Gattuso akan melakoni debut perdanaya menghadapi Benevento, Minggu (3/12/2017) dan berjanji akan berjuang ekstra keras untuk memenangi pertandingan tersebut.
MG Noviarizal Fernandez | 02 Desember 2017 22:30 WIB
Gennaro Gattuso

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih anyar AC Milan Gennaro Ivan Gattuso akan melakoni debut perdanaya menghadapi Benevento, Minggu (3/12/2017) dan berjanji akan berjuang ekstra keras untuk memenangi pertandingan tersebut.

Dilansir dari akun twitter resmi @acmilan, mantan punggawa Milan tersebut mengatakan bahwa dia tetap akan memainkan formasi tiga bek warisan pelatih terdahulu Vincenzo Montella. Para pemain, lanjutnyam diinstruksikan untuk memegang bola selama mungkin sembari bekerja keras membuka peluang mencetak gol.

“Sudah bukan rahasia lagi saya menyukai intensitas dan kerja keras. Kami sedang mencoba hal baru tapi tiga pemain bertahan tetap dipertahankan,” ujarnya, Sabtu (2/12/2017).

Meski Benevento saat ini merupakan juru kunci klasemen lantaran belum pernah meraih poin apapun, Gattuso meminta pihaknya tidak meremehkan lawan yang merupakan pendatang baru di pentas Serie A Liga Italia tersebut.

“Pertandingan ini akan menjadi sebuah pertempuran sengit. Memang benar mereka belum pernah meraih poin apapun tapi dengan pelatih De Zerbi, berbagai hal telah berubah. Sekarang mereka lebih berbahaya dan secara mental lebih kuat,” tambahnya.

Pada kesempatan itu dia juga mengatakan bahwa tidak akan memprioritaskan pemain asal Italia di klub tersebut untuk dimasukkan ke dalam starting line up . Siapapun yang menampilkan performa lebih baik dan bekerja keras akan bermain dalam timnya.

“Saya tidak mempertimbangkan apakah pemain itu berasal dari Italia atau tidak. Saya butuh semuanya. Pekan ini mereka semua bekerja kerjas sehingga menyulitkan saya untuk memutuskan siapa yang akan saya turunkan pada pertandingan ini,” pungkasnya.

Tag : ac milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top