Cedera Cazorla Berlanjut, Segera Operasi Lagi

Gelandang Arsenal Santi Cazorla terpaksa menjalani operasi lain setelah menderita rasa tidak nyaman pada tendon Achillesnya.
Newswire | 29 November 2017 22:59 WIB
Santi Cazorla - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Arsenal Santi Cazorla terpaksa menjalani operasi lain setelah menderita rasa tidak nyaman pada tendon Achillesnya yang memaksa ia absen selama lebih dari satu tahun.

Pemain internasional Spanyol berusia 32 tahun itu tidak bermain sejak Oktober 2016, ketika ia mendapat cedera saat melawan Ludogorets di Liga Champions.

"Karena rasa tidak nyaman pada tendon yang telah mengganggu saya dalam beberapa hari terakhir, saya harus kembali menjalani operasi," kata Cazorla dalam pernyataan di akun Twitter resminya.

"Saya akan harus menunggu tanggal di mana saya berharap dapat kembali bermain, saya masih penuh harapan dan termotivasi mengenai kembali bermain sepak bola, yang merupakan hasrat besar bagi saya."

Cazorla telah menjalani sejumlah operasi, yang menghasilkan diambilnya delapan centimeter tendon pada pergelangan kaki kanannya dan hampir kehilangan kakinya setelah menderita Gangren (jaringan tubuh mati).

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top