Sam Allardyce Bakal Melatih Everton?

Mantan pelatih Timnas Inggris Sam Allardyce dilaporkan oleh Sky Sports telah setuju untuk menjadi pelatih klub Liga Inggris Everton, dengan mengutip sejumlah narasumber.
M. Syahran W. Lubis | 29 November 2017 22:56 WIB
Sam Allardyce - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan pelatih Timnas Inggris Sam Allardyce dilaporkan oleh Sky Sports telah setuju untuk menjadi pelatih klub Liga Inggris Everton, dengan mengutip sejumlah narasumber.

Allardyce, 63 tahun, menjadi pelatih Crystal Palace untuk menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi pada pertengahan musim lalu, namun mengundurkan diri sebelum awal musim ini.

Dia akan menggantikan pria asal Belanda Ronald Koeman di Everton.

Everton memecat Koeman bulan lalu setelah start buruk di musim ini dan menugaskan pelatih tim U-23 mereka David Unsworth untuk sementara menangani tim, namun hasil-hasil yang didapat tidak memperlihatkan perbaikan dan klub saat ini hanya unggul satu posisi di atas zona degradasi.

Klub Merseyside itu, yang akan menjamu sesama tim papan bawah West Ham United pada Kamis pagi WIB (30/11/2017) menghuni peringkat ke-17 dengan 12 poin dari 13 pertandingan setelah tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan tujuh kekalahan.

Sumber : Sky Sports & Antara/Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top