Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Spurs Kalah Terus, Tapi Kane Samai Salah Top Skor Liga Primer

Tottenham Hotspur menelan kekalahan ketiga dalam lima laga terakhir di ajang Liga Primer Inggris. Terakhir, Spurs dipecundangi tuan rumah Leicester City dengan skor tipis 1-2.
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane/Reuters-Darren Staples
Ujung tombak Tottenham Hotspur Harry Kane/Reuters-Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Tottenham Hotspur menelan kekalahan ketiga dalam lima laga terakhir di ajang Liga Primer Inggris. Terakhir, Spurs dipecundangi tuan rumah Leicester City dengan skor tipis 1-2.

Meski terus mencatat hasil buruk, bomber Spurs Harry Kane melejit sebagai top skor mendampingi ujung tombak Liverpool Mohamed salah dengan masing-masing telah menjaringkan 10 gol.

Itu berkat Kane memasok sebiji gol Spurs ke gawang Leicester, meskipun gol itu pada akhirnya sama sekali tidak berguna untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan keempat sepanjang musim ini di liga.

Walau jadi top skor sementara, ada kemungkinan posisi terhormat itu hanya dimiliki Kane sekitar 24 jam. Sangat boleh jadi, Salah akan menambah pundi-pundi golnya saat Liverpool bertandang ke markas Stoke City sehingga meninggalkan Kane di belakang.

Bahkan, terbuka pula peluang Kane turun ke posisi ketiga dalam daftar pencetak gol. Itu terjadi apabila bomber Manchester City Sergio Aguero, yang kini nmengemas sembilan gol, bisa menjebol Southampton setidaknya dua kali.

Berikut daftar pencetak gol sementara Liga Primer hingga Rabu pagi WIB (29/11/2017):

10 Gol: Mohamed Salah (Liverpool), Harry Kane (Tottenham Hotspur)

9 Gol: Sergio Aguero (Manchester City)

8 Gol: Alvaro Morata (Chelsea), Gabriel Jesus (Manchester City), Raheem Sterling (Manchester City), Romelu Lukaku (Manchester United)

7 Gol: Jamie Vardy (Leicester City)

6 Gol: Alexandre Lacazette (Arsenal), Leroy Aziz Sane (Manchester City), Anthony Martial (Manchester United)

5 Gol: Oumar Niasse (Everton), Abdoulaye Doucoure (Watford), Richarlison (Watford)

4 Gol: Glenn Murray (Brighton & Hove Albion), Wayne Rooney (Everton), Shinji Okazaki (Leicester City), Tammy Abraham (Swansea City), Javier Hernandez (West Ham United).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper