Prediksi Watford Vs MU: Britos Absen Lawan MU

Prediksi Watford Vs MU: Britos Absen Lawan MU
Newswire | 28 November 2017 16:48 WIB
Miguel Britos - Daily Express

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Watford Marco Silva mengonfirmasi bahwa bek tengah Miguel Britos diragukan tampil saat timnya menghadapi Manchester United pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-14, Selasa malam.

Britos, pemain bertahan asal Uruguay berusia 32 tahun, berjalan terpincang-pincang sesaat setelah turun minum ketika Watford menang 3-0 atas Newcastle pada Sabtu (25/11). Cedera itu didapatkan setelah berduel dengan gelandang Newcastle Jonjo Shelvey.

"Dia masih diragukan. Kami akan melihatnya nanti. Saya tidak yakin apakah dia bisa bermain. Kami memiliki satu sesi lagi, satu sesi untuk mempersiapkan pertandingan dan kemudian kami akan mengambil keputusan," kata Silva pada konferensi pers sebelum laga dilansir Reuters, Selasa.

Posisi Britos di jantung pertahan Watford kemungkinan akan diisi Sebastian Prodl yang akan menjalani pertandingan pertamanya sejak absen pada Agustus karena cedera hamstring.

"Dia memperbaiki kondisi fisiknya," tambah Silva. "Sudah dua bulan tanpa kompetisi, dua bulan tanpa latihan bersama tim. Sulit. Dia membaik dan bermain hampir 45 menit (melawan Newcastle). Itu bagus untuknya."

Watford yang duduk di posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris juga bisa menurunkan kapten Troy Deeney yang selesai menjalani hukuman tiga laga larangan bertanding.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united, Watford

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top