Usai Sukses di Bali United, Sylvano Comvalius Coba Liga Thailand

Usai Sukses di Bali United, Sylvano Comvalius Coba Liga Thailand
Newswire | 28 November 2017 15:27 WIB
Dua andalan Bali United, Sylvano Comvalius (kiri) dan Nick van der Velden. - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang Bali United asal Belanda, Sylvano Comvalius, resmi tidak memperpanjang kontraknya di Bali United. Terkait dengan hal tersebut, Comvalius mengaku berat dengan keputusan yang ia ambil.

"Setelah satu musim yang hebat dengan saya memberikan segalanya untuk Bali United, saya telah memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Bali United," ujarnya, seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Tentu ini adalah keputusan yang sulit bagi saya dan keluarga. Tapi, seusai pembicaraan dengan Bapak Yabes Tanuri, kami memutuskan pergi ke luar Indonesia. Saya rasa ini adalah keputusan yang terbaik untuk karier saya," ucap Comvalius.

Top scorer Liga 1 2017 tersebut pun sudah memastikan akan bermain di klub Liga Thailand, Suphanburi FC. Lewat akun Instagram-nya, Comvalius mengunggah foto sedang berada di antara dua orang yang memegang kaus klub Suphanburi FC.

“Untuk dua tahun ke depan, saya akan bermain di Thailand. Saya telah menandatangani kontrak dengan klub Thai Premier League, Suphanburi FC. Saya menatap ke depan untuk memulai tugas saya di klub itu, yang memiliki banyak potensi dan merupakan salah satu klub yang punya fasilitas terbaik di Asia Tenggara,” ujar Comvalius dalam unggahannya tersebut.

Di Suphanburi FC, Comvalius akan setim dengan pemain yang pernah merumput di Indonesia, yaitu Sinthaweechai Hathairattanakool atau biasa disebut Kosin. Pemain itu sempat membela Persib Bandung pada 2005 dan 2009.

Comvalius merupakan penyerang andalan Bali United pada musim lalu. Bersama Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly, dia tergabung dalam trio yang membawa Laskar Tridatu meraih posisi kedua Liga 1. Bali United gagal meraih gelar juara hanya karena kalah head to head dengan Bhayangkara FC.

Selain tak memperpanjang kontrak dengan Comvalius, Bali United musim ini telah melepas satu legiun asingnya. Klub itu juga tak memperpanjang kontrak gelandang Marcos Flores. Satu legiun asing lain, Nick van der Velden, masih belum ditentukan nasibnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
bali united

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top