Wenger Tegaskan Tidak Akan Jual Ozil dan Sanchez

Wenger Tegaskan Tidak Akan Jual Ozil dan Sanchez
Newswire | 28 November 2017 18:28 WIB
Mesut Ozil dan Alexis Sanchez (kanan) - Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kembali menegaskan bahwa pihaknya tak akan menjual Mesut Ozil dan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Namun dia menyebutkan bahwa kedua pemain itu mungkin saja hengkang jika ada sesuatu yang luar biasa terjadi.

"Mereka akan tetap di sini," jawabnya saat ditanya apakah Sanchez dan Ozil akan tetap menjadi pemain Arsenal pada Februari mendatang.

"Saya tak pernah memikirkan soal itu, selama mereka di sini mereka harus memberikan yang terbaik bagi tim dan klub."

"Dalam pikiran saya, mereka akan tetap di sini hingga akhir musim. Itu adalah keputusan yang kami ambil di awal musim," lanjutnya.

"Kecuali sesuau yang tak dapat dipercaya terjadi, saya kira hal itu (Ozil dan Sanchez bertahan) tak akan berubah," kata Wenger.

Meskipun demikian, Wenger tak bisa menjelaskan bagaimana cara Arsenal agar membuat kedua pemainnya menyepakati kontrak baru.

"Saya bukan satu-satunya yang bisa memutuskan hal itu, jika itu adalah keputusan saya maka saya akan mengatakan ya," jawab Wenger.

"Dalam konferensi pers anda selalu berhadapan dengan banyak spekulasi tentang transfer. Bagi saya, mereka akan bertahan hingga akhir musim. Apakah mereka akan bertahan lebih lama lagi? Tak mungkin menjawab hal itu hari ini," katanya.

Ozil dan Sanchez memang belum juga mau menandatangani kontrak barunya di Arsenal. Kedua pemain itu dikabarkan siap hengkang dari Emirates Stadium dengan sejumlah klub besar mengincar mereka.

Ozil dikabarkan sedang didekati oleh Manchester United dan Barcelona sementara Alexis Sanchez santer dikabarkan akan hengkang ke Manchester City atau Bayern Munchen.

Jika hingga akhir musim nanti keduanya tak menandatangani kontrak baru, Arsenal akan kehilangan kedua pemain itu tanpa mendapatkan sepeser uang pun.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
arsenal

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top