Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ladeni Persebaya di Final Liga 2, Pemain PSMS Ini Minta Dukungan Warga Bali

PSMS Medan akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam pertandingan final Liga 2 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) di Kota bandung, Jawa Barat, pada Selasa (28/11/2017) malam.
PSMS Medan/Antara
PSMS Medan/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PSMS Medan akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya dalam pertandingan final Liga 2 yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) di Kota bandung, Jawa Barat, pada Selasa (28/11/2017) malam.

Menjelang laga tersebut, ada satu penyerang PSMS Medan yang secara terang-terangan meminta dukungan bukan hanya kepada para pendukung tim berjuluk Ayam Kinantan, tapi juga fans Bali United dan juga masyarakat Bali.

Dia adalah I Made Adi Wirahadi atau yang akrab disapa dengan Binter. Dia memang didatangkan PSMS Medan dari Bali United. Maka itu pula, tak heran apabila Binter berharap dukungan dan doa dari masyarakat Bali, utamanya fans Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

“Saya pribadi memohon doa seluruh masyarakat Bali, semoga kami bisa juara besok,” ungkapnya sebagaimana dilansir website resmi Bali United pada Senin (27/11/2017).

Ada kondisi sedikit dilematis mesti dihadapi Binter yakni calon lawan yang juga pernah diperkuatnya pada 2011. Meskipun demikian, dia memastikan tetap akan berupaya menjebol gawang Bajul Ijo, julukan Persebaya, sambil tetap memelihara rasa hormatnya kepada eks-klubnya tersebut.

Terkait keberhasilan membawa PSMS sampai ke partai final, Binter mengaku hasil tersebut merupakan hasil kerja keras semua pemain PSMS.

Dia juga mengaku sangat senang bisa membantu Ayam Kinantan lolos ke partai final dan memastikan diri promosi ke Liga 1 tahun depan.

"Sungguh perjuangan luar biasa dari pemain dan seluruh official. Kami lolos ke final dengan usaha dan kerja keras. Hasil ini untuk seluruh masyarakat Sumatra Utara yang telah mendukung dan mendoakan PSMS," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper