Lima Tim Legenda Perserikatan Berkumpul di Liga 1, Djanur Antusias

Lima Tim Legenda Perserikatan Berkumpul di Liga 1, Djanur Antusias
Newswire | 27 November 2017 18:03 WIB
PSMS Medan - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, takjub dan antusias dengan kompetisi Liga 1 musim depan. Promosi PSMS dan Persebaya Surabaya memastikan kompetisi nasional kasta tertinggi itu akan diikuti lima klub legenda Perserikatan, termasuk Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

"Sekarang mulai komplet. Total ada lima tim legenda Perserikatan karena ditambah PSMS dan Persebaya. Liga 1 musim depan bakal seru," kata Djadjang.

Ia menilai, kompetisi akan kian seru bila PSIS Semarang juga berhasil merebut tiket promosi. PSIS masih akan berjuang merebut tiket itu dalam perebutan posisi ketiga Liga 2 melawan Martapura FC, Selasa besok.

Pertandingan antara PSIS dan Martapura FC dijadwalkan berlangsung di Stadion GBLA, Bandung, sore hari. Setelahnya, Persebaya dan PSMS akan berduel berebut gelar juara Liga 2.

Saat ini, Liga 1 sudah diperkuat dua tim eks Perserikatan, yakni Persipura Jayapura dan Persela Lamongan. Tapi kedua tim itu belum pernah merasakan gelar juara di era Perserikatan. Sedangkan PSM, Persija, Persib, PSMS, Persebaya, dan PSIS pernah merasakan manisnya gelar juara pada era Perserikatan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psms, Liga 2

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top