Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Perpanjang Kontrak Andhika 2 Tahun

Klub Liga 1 Bali United resmi memperpanjang kontrak pemain muda potensial I Made Andhika Pradana Wijaya dengan durasi selama 2 tahun.
Bali United/Antara
Bali United/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Klub Liga 1 Bali United resmi memperpanjang kontrak pemain muda potensial I Made Andhika Pradana Wijaya dengan durasi selama 2 tahun.

Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, kontrak Andhika sebenarnya masih tersisa satu tahun lagi. Namun melihat progres yang ditunjukkan putra dari Made Pasek Wijaya tersebut di kompetisi lalu, manajemen Bali United langsung bergerak cepat dengan memberinya kontrak baru.

"Andhika sebenarnya masih terikat kontrak setahun lagi. Namun dengan penampilannya di Liga 1 lalu, kami berikan apresiasi dengan menambah kontrak Andhika 2 tahun lagi. Jadi, Andhika akan main untuk Bali United setidaknya untuk 3 tahun ke depan," ujar Yabes sebagaimana dilansir website resmi klub.

Pelatih Bali United Widodo C. Putro menilai Andhika merupakan salah satu pemain belakang potensial. Namun, dia tetap berpesan kepada Andhika agar tidak cepat puas dan tetap bekerja keras agar ke depannya bisa mencapai prestasi tertinggi.

"Andhika pemain dengan potensi luar biasa. Bali United bisa dibilang beruntung punya pemain seperti dia. Kami harap permainan Andhika terus meningkat. Kedewasaan bermain pasti didapat dalam setiap kompetisi. Jangan cepat puas, tetap membumi, selalu kerja keras saat latihan dan pertandingan," ujar Widodo.

Andhika tampil dalam 25 laga di Liga 1 2017. Andhika juga sempat memberi satu assist untuk gol Stefano Lilipaly saat Bali United menang telak atas Arema FC 6-1.

Penampilan Andhika juga bisa disebut sangat menjanjikan setelah ‘naik kelas’ dari tim Bali United U-21. Dia kerap kali menjadi pemain yang menghentikan serangan lawan terutama serangan dari sisi sayap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper