Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AC Milan Ditahan Imbang Oleh Torino

AC Milan tapil mendominasi pertandingan namun harus puas bermain imbang 0-0 kala menjamu Torino pada pekan keempat belas Serie A Italia, Minggu (26/11), di San Siro.
Gianluigi Donnarumma / Web
Gianluigi Donnarumma / Web

Bisnis.com, ITALIA – AC Milan tapil mendominasi pertandingan namun harus puas bermain imbang 0-0 kala menjamu Torino pada pekan keempat belas Serie A Italia, Minggu (26/11), di San Siro.

AC Milan yang bertengger di peringkat 7 klasemen sementara Seria A, semakin tertinggal jauh dari Sampdoria yang berada di atasnya. Hingga berita ini ditulis, Sampdoria masih menyimpan satu pertandingan namun, sudah memiliki selisih 6 poin.

Sementara Torino berada di peringkat 10 dengan raihan 19 poin. Di bawahnya mengintai Fiorentina dengan 17 poin yang akan bertanding melawan Lazio.

Jalannya Pertandingan

Tim tuan rumah sebenarnya mendominasi jalannya perandingan dengan 53% pengasaan bola. AC Milan juga mencatatkan 17 kali percobaan, di mana yang mengarah ke gawang tercatat hingga 6 kali. Torino hanya melakukan 9 kali percobaan dengan hanya 2 di antaranya yang megarah ke gawang.

Menit 9’, AC Milan mendapatkan kesempatan emas melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Suso. Namun, tendangan terarahnya masih bisa di blok oleh kiper Torino Sirigu.

AC Milan kembali mengancam gawang Torino pada menit 23’. Penyerang muda AC Milan Andre Silva mendapat umpan lambung dari Zapata. Namun, sontekan Andre Silva yang tinggal berhadapan dengan Sang Kiper, masih melebar di kiri gawang Torino.

Skor kaca mata, bertahan hingga masuk babak kedua.

Di babak kedua, tendangan kapten AC Milan Bonucci di menit 52’ dari sektor kanan lini serang ‎i Rossoneri, masih melebar.

Menit 67’, sundulan Kalinic masih bisa ditepis oleh Sirigu. Bola muntahannya kembali diterjang Kalinic, namun bekas kiper utama Paris Saint-Germain tersebut kembali bisa memblok bola tendnagan Kalinic tersebut.

Kalinic kembali mengancam gawang Torino. Berhadapan satu-lawan-satu dengan Sirigu, tendangan datarnya kembali bisa diantisipasi oleh Sirigu. Kalaupun tendangan Kalinic membuahkan gol, mungkin gol tersebut akan dianulir karena ternyata Kalinic berada di posisi offside.

Hingga bertandingan berakhir, skor kaca mata masih menghiasi papan skor.

Susunan Pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Cristian Zapata, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli; Giacomo Bonaventura, Franck Yannick Kessie, Suso, Riccardo Montolivo, Ricardo Rodriguez; Andre Silva, Nikola Kalinic

Torino: Salvatore Sirigu; Cristian Ansaldi, Nicolas Burdisso, N'Koulou, De Silvestri; Baselli, Tomas Rincon, Joel Obi; Adem Ljajic, Mbaye Niang, Andre Belotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ihya Ulum Aldin
Editor : Ajijah
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper