AC Milan Akhirnya Pecat Montella, Gattuso Pelatih Sementara

AC Milan Akhirnya Pecat Montella, Gattuso Pelatih Sementara
Newswire | 27 November 2017 18:13 WIB
Vincenzo Montella - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah serangkaian hasil yang mengecewakan, AC Milan akhirnya memecata pelatih Vincenzo Montella.

Pemecatan itu tak lepas dari hasil buruk di awal musim, yang membuat AC Milan hanya menempati posisi ketujuh klasemen Liga Italia.

Mantan pemain AC Milan, Gennaro Gattuso, telah ditunjuk sebagai pelatih sementara. Mantan pemain yang sudah mencatatkan lebih dari 400 penampilan bersama AC Milan ini, sebelumnya merupakan pelatih tim junior klub.

"AC Milan mengumumkan telah berpisah dengan Vincenzo. Manajemen tim utama dipercayakan pada Gennaro Gattuso, yang meninggalkan posisi sebagai pelatih tim Primavera dan yang kami harapkan dia bisa bekerja dengan baik," pernyataan resmi AC Milan via Twitter.

Penampilan AC Milan di tangan Montella jauh dari memuaskan. Saat ini Rossoneri baru memetik enam kemenangan, dengan dua laga lainnyaberakhir seri dan enam laga berujung kekalahan. Pertandingan terakhir di San Siro, mereka hanya meraih hasil imbang tanpa gol melawan Torino.

Dengan hasil tersebut AC Milan saat ini menempati posisi ketujuh klasemen, tertinggal 18 poin dari pemuncak klasemen, Napoli.

Sumber : Tempo.co

Tag : ac milan
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top