Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Menang 3-0, Juventus Bayangi Napoli & Inter

Juventus terus menjaga jarak rapat nilai dengan Napoli dan Inter Milan setelah menaklukkan tim papan bawah Crotone dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A Italia.
Para pemain Juventus memberi salam kepada fans setelah menaklukkan Crotone 3-0./Reuters-Massimo Pinca
Para pemain Juventus memberi salam kepada fans setelah menaklukkan Crotone 3-0./Reuters-Massimo Pinca

Bisnis.com, JAKARTA - Juara bertahan Juventus terus menjaga jarak rapat nilai dengan Napoli dan Inter Milan setelah menaklukkan tim papan bawah Crotone dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan pekan ke-14 Serie A Italia.

Bertarung di Stadion Allianz di Turin pada Senin pagi WIB (27/11/2017), nyatanya Juventus tak mudah untuk membongkar pertahanan Crotone yang merupakan tim promosi dan kini menghuni slot ke-15 di klasemen sementara.

Mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 78 persen, Si Nyonya Tua, julukan Juventus, baru bisa menjebol gawang tamu yang dikawal Alex Cordaz ketika babak kedua memasuki menit ke-7.

Pada menit ke-57 pelatih Juventus Massimiliano Allegri memasukkan pemain belakang Mattia de Sciglio. Hanya 3 menit kemudian dia menjaringkan gol ke gawang Crotone.

Ini merupakan gol pertama De Sciglio—yang punya 31 caps tanpa gol untuk Timnas Italia—sepanjang bermain di Serie A termasuk sepanjang 2011-2017 bermain untuk AC Milan dalam 110 pertandingan, dia juga tidak pernah mencetak gol.

Dia baru bermain sebanyak dua pertandingan untuk Juventus sejak didatangkan dari AC Milan pada jendela transfer musim panas lalu dengan biaya transfer 12 juta euro dan dikontrak dengan durasi 5 tahun.

Juventus akhirnya memetik gol ketiga ke gawang Crotone pada menit ke-71 melalui Mehdi Benatia, pemain belakang Timnas Maroko, pada menit ke-71.

Dengan hasil ini, Juventus di posisi ketiga klasemen sementara dengan nilai 34, berada di belakang Napoli (38) dan Inter Milan (34), yang keduanya belum terkalahkan sepanjang Serie A musim ini.

Hasil pekan ke-14 Serie A hingga Senin pagi WIB: Bologna 3 vs Sampdoria 0; Chievo Verona 2 vs SPAL 1; Sassuolo 0 vs Hellas Verona 2; Cagliari 1 vs Inter Milan 3; Genoa 1 vs AS Roma 1; AC Milan 0 vs Torino 0; Udinese 0 vs Napoli 1; Lazio 1 vs Fiorentina 1; Juventus 3 vs Crotone 0.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Selasa, 28 November:

02:45   Atalanta Bergamo vs Benevento.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper