Conte Akui Belanja Jor-joran Bikin Manchester City Jadi Tim Hebat

Conte Akui Belanja Jor-joran Bikin Manchester City Jadi Tim Hebat
Newswire | 27 November 2017 22:19 WIB
Pelatih Chelsea Antonio Conte - Metro

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Chelsea Antonio Conte menyebut belanja musim panas Manchester City telah menjadikannya sebagai tim fantastis sampai Conte pun khawatir tim asuhannya tercecer jauh di belakang pemuncak klasemen Liga Premier itu jika Chelsea tidak tepat dalam pasar transfer tahun depan.

Chelsea yang menjadi juara bertahan Liga Premier mencuri satu poin di Anfield Sabtu pekan lalu sehingga tertinggal 11 poin dari City yang menjinakkan Huddersfield Town 2-1.

"Saya kira Manchester City musim ini adalah tim yang kuat," kata Conte. "Juga musim lalu, mereka telah menjadi tim yang fantastis. Lalu, setelah bursa transfer, mereka membeli target-target utamanya dan kemudian mereka meningkat banyak."

"Mereka mungkin bisa melakukan transfer juga pada Januari, di masa depan. Untuk alasan ini kita harus khawatir karena jika kita ingin bersaing dengan Manchester City kita harus bekerja dan kemudian membuat keputusan terbaik dalam pasar transfer."

City, yang menguat setelah merekrut Benjamin Mendy, Kyle Walker, Bernardo Silva, Ederson dan Danilo, telah mengumpulkan 37 poin dari maksimal 39 yang pada awal musim ini.

Namun penjaga gawang Chelsea Thibaut Courtois menyatakan jadwal padat sebelum akhir tahun ini akan membuat City kehilangan poin.

"Desember adalah bulan yang sangat keras. Kami harus di sana agar bisa terus menang dan semoga memepet mereka, lalu menjelang akhir musim mungkin melewati mereka.  Tapi untuk saat ini mereka adalah tim terbaik di liga."

Chelsea menjamu Swansea City dalam pertandingan liga, Rabu lusa, sedangkan City menjamu Southampton.

Sumber : Antara

Tag : chelsea, manchester city
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top