4 Pemain Asal NTT Ikut Seleksi PSM Makassar

Empat wakil Nusa Tenggara Timur terpilih dalam seleksi pemain PSM di Kupang pada 23-25 November 2017.
Newswire | 26 November 2017 23:13 WIB
PSM Makassar - Antara/Yusran Uccang

Bisnis.com, MAKASSAR - Empat wakil Nusa Tenggara Timur terpilih dalam seleksi pemain PSM di Kupang pada 23-25 November 2017 dan selanjutnya kembali bersaing dalam seleksi tahap akhir di Makassar, Sulawesi Selatan, Desember 2017.

Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina di Makassar, Minggu, mengatakan keempat pemain itu berhasila menyingkirkan ratusan peserta lain juga yang ambil bagian dalam seleksi di Kupang, NTT.

"Adapun empat pemain itu masing-masing Rico (Pulau Alor), Dominicus (Pulau Sumba), Fredrik Laata (Pulau Alor) serta Flabiano yang berasal dari Pulau Belu," katanya.

DiIa menjelaskan keempat pemain tersebut selanjutnya akan kembali bersaing pada seleksi tahap akhir untuk bersaing dengan para pemain yang terpilih dari beberapa daerah lain seperti Tulehu (Maluku), Kendari (Sulawesi Tenggara), Mamuju (Sulawesi Barat), dan Makassar, Sulawesi Selatan.

Untuk seleksi di Tulehu digelar di lapangan Stadion Matawaru Tulehu, seleksi di Kendari akan digelar di lapangan Lakidende Kendari, dan seleksi di Kupang dilakukan di lapangan Bali United Kristal Kupang dan lapangan Polda Nusa Tenggara Timur.

PSM Makassar pada seleksi ini memberikan sejumlah syarat bagi pemain yang ikut seleksi yakni pesepakbola yang memiliki kelahiran mulai 1 Januari 1999 sampai dengan 31 Desember 2001. Selain mencari bakat baru untuk PSM U19.

Wanita yang akrab disapa Wina itu juga mengajak agar anak-anak yang memiliki bakat sepakbola tidak menyia-nyiakan kesempatan ini demi memperoleh jalan dalam mewujudkan mimpi menjadi pemain sepakbola profesional.

"Kami mengajak talenta-talenta muda agar berpartisipasi dan tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk dapat menjadi pemain sepakbola profesional dan pemain masa depan PSM maupun Tim Nasional Indonesia suatu saat nanti," tutupnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psm makassar

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top