Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho Tawarkan Carrick Posisi Staf Pelatih

Pelatih Manchester United Jose Mourinho menawarkan posisi staf kepelatihan kepada gelandang senior Michael Carrick jika suatu saat pemain itu memutuskan pensiun.
Michael Carrick/Reuters
Michael Carrick/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Jose Mourinho menawarkan posisi staf kepelatihan kepada gelandang senior Michael Carrick jika suatu saat pemain itu memutuskan pensiun.

Pemain berusia 36 tahun itu telah lama absen sejak terakhir kali bermain dan menjabat kapten tim saat MU menaklukkan Burton 4-1 di Piala Liga (EFL Cup).

Absennya Carrick dalam waktu lama diketahui karena bekas gelandang West Ham dan Tottenham itu didiagnosis menderita gangguan irama jantung yang tidak teratur.

Mourinho pun secara terbuka memberikan dukungan untuk Carrick setelah United mengalahkan Brighton 1-0 pada Sabtu (25/11/2017) dengan menyatakan siap memberikan posisi staf untuk pemain berpengalaman itu.

"Michael sebagai pribadi lebih penting daripada seorang Michael sebagai pemain, jadi kami memberinya waktu untuk istirahat, pulih, dan kembali percaya diri," kata Mourinho.

"Untuk membuat keputusan bahwa dia dia masih mau bermain, dia mau berhenti. Dia tahu bahwa staf pelatih saya memiliki satu kursi untuknya jika dia mau, kapan pun dia mau," kata Mourinho.

"Kursi itu ada di kantor untuknya. Saya inginkan itu, dewan direksi menginginkan itu, pemilik klub menginginkan itu, jadi Michael dalam situasi yang nyaman jika masa depannya bersama kami," lannut pembesut asal Portugal tersebut.

Di sisi lain, Mourinho mengatakan Carrick masih ingin menuntaskan kariernya sebagai pemain hingga akhir musim ini dan telah kembali berlatih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Sky Sports
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper