Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool vs Chelsea: Skuat Klopp Kehilangan Emre Can

Liverpool FC mendapatkan kabar buruk menjelang big match melawan juara bertahan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
Emre Can/LiverpoolFC.com
Emre Can/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tuan rumah Liverpool FC mendapatkan kabar buruk menjelang big match melawan juara bertahan Chelsea yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (26/11/2017) mulai pk. 00:30 WIB.

Pertandingan barkategori big match yang bakal digelar di Stadion Anfield itu akan disiarkan secara langsung oleh RCTI dan merupakan bagian dari rangkaian pertandingan matchday ke-13 Liga Primer Inggris.

Kabar buruk bagi skuat asuhan pelatih asal Jerman Jurgen Klopp ialah gelandang serang Emre Can diragukan tampil akibat mengalami masalah otot. Hal itu diungkapkan Klopp sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk Si Merah tersebut.

Sang gelandang masuk dari bench di babak kedua saat the Reds ditahan Sevilla 3-3 pada Rabu pagi (22/11/2017) di ajang Liga Champions Eropa dan mendapat masalah yang dapat memaksanya absen saat skuat Chelsea yang dibina Antonio Conte berkunjung ke Anfield.

"Emre agak kesulitan. Sebuah situasi aneh di pertandingan, sedikit masalah otot. Dia diragukan bisa tampil, kalau boleh saya bilang begitu," papar Klopp.

Dengan dua alasan yang berbeda, kesua tim dipastikan berstatus wajib memenangi pertarungan yang akan dipimpin Michael Oliver, wasit berusia 32 tahun yang berasal asal Ashington, Northumberland, Inggris.

Chelsea, dengan koleksi 25 angka, saat ini menempati peringkat ketiga di bawah duo Manchester yakni Manchester City (34) dan Manchester United (26). Untuk bersaing dan demi mempertahankan gelar juara, The Blues Chelsea wajib menang atas Liverpool.

Sementara itu, Liverpool kini menempati slot kelima dengan nilai 22, sama dengan Arsenal dan Burnley, tetapi Liverpool unggul selisih gol. Kemenangan demi perolehan tambahan 3 poin wajib bagi skuat Klopp untuk terus menerobos posisi empat besar yang merupakan tiket ke Liga Champions Eropa musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com & Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper