Prediksi Liverpool Vs Chelsea, Hazard Percaya Diri Hadapi Liverpool

Pemain depan Chelsea Eden Hazard berambisi tampil konsisten ketika menghadapi Liverpool akhir pekan ini. Bertandang ke Anfield, penyerang asal Belgia itu mengaku makin percaya diri setelah mencetak gol pada laga melawan Qarabag di Liga Champions.
Thomas Mola | 24 November 2017 17:20 WIB
Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard - Twitter Premier League

Bisnis.com, JAKARTA--Pemain depan Chelsea Eden Hazard berambisi tampil konsisten ketika menghadapi Liverpool akhir pekan ini. Bertandang ke Anfield, penyerang asal Belgia itu mengaku makin percaya diri setelah mencetak gol pada laga melawan Qarabag di Liga Champions.

Hazard menuturkan Chelsea harus beradaptasi cepat dengan jadwal pertandingan tengah pekan pada Liga Champions dan pertandingan akhir pekan pada Liga Inggris. Menurutnya, The Blues belum beradaptasi baik dengan jadwal seperti yang terjadi ketika melawan Manchester City.

"Beberapa pemain tidak bermain pada pada Rabu, saya hanya 60 menit, N'Golo juga. Kami akan bugar pada laga selanjutnya. Saya merasa bagus, saya 100%," ujarnya pada laman resmi, Jumat (24/11/2017).

Hazard mengaku dalam kondisi fisik dan mental yang prima jelang bertandang ke Anfield. Menurutnya, ketika mampu membantu tim meraih kemenangan, rasa percaya diri juga meningkat sehingga The Blues berambisi untuk terus melanjutkan tren kemenangan.

Menurutnya, laga melawan Liverpool akan menjadi laga ketat karena The Reds memiliki lini depan yang berkualitas. Kehadiran M. Salah yang juga merupakan mantan pemain Chelsea di Liverpool menurutnya suatu yang menarik karena Salah merupakan sahabat yang telah berkembang baik.

"Dan saya ingat dia mengambil kesempatannya di Fiorentina, dan saya gembira untuk dia," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, liga inggris, liverpool

Editor : Andhika Anggoro Wening
Top