Prediksi PSMS Vs PSIS: PSMS Yakin Bisa Menang

Prediksi PSMS Vs PSIS: PSMS Yakin Bisa Menang
Newswire | 23 November 2017 14:54 WIB
PSMS yakin bisa menang lawan PSIS - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - PSMS Medan bakal melakoni pertandingan partai semi final Liga 2 kontra PSIS Semarang, di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu, 25 November 2017 mendatang.

Pelatih Kepala PSMS, Djajang Nurjaman, mengatakan skuad berjulukan Ayam Kinantan yakni bisa mengamankan tiket untuk tampil di kasta sepak bola tertinggi di Tanah Air, yakni Liga 1 pada musim depan.

"Lawan PSIS Semarang, saya optimis menang. Baik lewat waktu normal atau perpanjangan waktu maupun tendangan adu penalti kami yakin bisa menang," ujar Djajang di Bandung, Kamis, 23 November 2017.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan Ayam Kinantan memang tidak lagi khas dengan gaya permainan kerasnya. Kini, I Made Wirahadi dan kawan-kawan mampu memainkan bola-bola pendek dengan penguasaan bola yang cukup baik kala berlaga di lapangan hijau.

"PSMS sekarang tidak lagi kental dengan permainan keras. Tapi sudah bisa bermain bola-bola pendek. Itu sesuai dengan keinginan saya, karena main pendek dan mengalir membuat serangan lebih variatif," kata eks pelatih Persib Bandung itu.

Namun, Djanur mengakui anak asuhnya bukan tanpa kekurangan. Menurut dia, PSMS masih lemah dalam hal penyelesaian akhir.

"Kekurangan PSMS tetap di penyelesaian akhir. Tapi tidak akan mengganggu target promosi ke Liga 1. Grafik permainan terus meningkat. Mereka bisa menerapkan skenario yang saya inginkan," katanya.

Tiga tim dari Liga 2 akan mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Karena itu, PSMS Medan minimal harus merebut juara ketiga Liga 2 musim ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psms

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top