Patah Tulang, Pemain Persib Kim Jeffrey Berobat ke Jerman

Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan berangkat ke Jerman pada Minggu (19/11/2017) untuk menjalani pengobatan cedera patah tulang fibula.
M. Syahran W. Lubis | 19 November 2017 22:35 WIB
Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan cedera setelah dilanggar keras pemain Persija Jakarta Rudi Widodo. - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan berangkat ke Jerman pada Minggu (19/11/2017) untuk menjalani pengobatan cedera patah tulang fibula.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kim berharap proses penyembuhan berjalan lancar dan cepat. "Saatnya untuk ucapkan selamat tinggal. Saya pamit dulu pulang ke Jerman untuk melanjutkan pengobatan di sana. Semoga semuanya berjalan lancar dan proses penyembuhan lebih cepat dari yang diperkirakan," tulis Kim di akun Instagram pribadinya, @kimkurniawan.

Pemain bernomor punggung 23 itu pun menyampaikan terima kasih kepada bobotoh yang senantiasa mendukungnya.

Seperti diketahui, pemain berambut kuncir itu langsung dibanjiri dukungan lewat media sosial setelah bobotoh dan penggemarnya mengetahui cedera serius yang dialaminya.

"Sekali lagi terima kasih banyak semuanya atas dukungan, simpati dan semangat kalian berikan," tambahnya sebagaimana ditulis website resmi Persib.

Kim mengaku ingin kembali merumput dengan penampilan yang lebih baik dari sebelumnya. Ia berharap dapat kembali berjuang bersama Maung Bandung di kompetisi musim depan.

"Saya yakin kembali lebih kuat dari sebelumnya. Semoga kita bisa berjumpa lagi di musim depan," ujarnya.

Kim mengalami patah tulang fibula di bagian kaki kiri setelah dilanggar keras pemain Persija Jakarta, Rudi Widodo, 3 November 2017 lalu. Saat itu pertandingan di Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah, baru berjalan 8 menit, dan akhirnya Persib kalah 0-1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib, Liga 1

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top