Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Perpanjang Kontrak Taufiq 2 Tahun

Bali United mengumumkan telah memperpanjang kontrak Muhammad Taufiq di tim berjuluk Serdadu Tridatu.
Bali United/Baliutd.com
Bali United/Baliutd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United mengumumkan telah memperpanjang kontrak Muhammad Taufiq di tim berjuluk Serdadu Tridatu. Gelandang asal Tarakan, Kalimantan Timur, tersebut resmi menandatangani kontrak baru dengan durasi 2 tahun.

"Kami umumkan Taufiq resmi memperpanjang kontrak bersama Bali United untuk 2 tahun ke depan. Kami dari manajemen sudah berkomunikasi dengan tim pelatih dan hasilnya memang kami masih memerlukan tenaganya. Taufiq pun menerima tawaran kami," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Hal senada disampaikan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Ia mengatakan ketenangan serta pengalaman Taufiq masih diperlukan untuk mengarungi kompetisi musim depan.

"Semua tahu bagaimana penampilan Taufiq di kompetisi Liga 1 lalu. Kemampuan serta pengalamannya bisa menjadi panutan untuk pemain lainnya terutama pemain muda," kata Widodo sebagaimana dilansir website resmi Bali United pada Sabtu (18/11/2017).

Penampilan Taufiq di Liga 1 2017 memang bisa dibilang sangat menjanjikan. Selain sempat mencetak dua gol lewat tendangan jarak jauh, Taufiq juga mencatatkan persentase akurasi operan sebesar 85%. Taufiq juga tercatat sebagai pemain dengan tekel sukses terbanyak dengan 97 kali. Raihan yang berhasil mengungguli rekan setimnya Andhika Wijaya dengan 92 kali.

Dia juga sempat dipercaya menjadi kapten tim Bali United saat Fadil Sausu cedera atau duduk di bangku cadangan. Sosoknya yang tenang dan tidak mudah terpancing emosi pemain lawan memang pantas diberikan apresiasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper