Spurs Incar 3 Poin di Markas Arsenal

Totteham Hotspurs berambisi mendapatkan tiga poin ketika bertandang ke markas Arsenal pada lanjutan Liga Inggris. Spurs berambisi untuk mengirim sinyal kepada tim papan atas lainnya terkait perburuan gelar.
Thomas Mola | 18 November 2017 14:49 WIB
Harry Kane, ujung tombak Tottenham Hotspur - Reuters/Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Totteham Hotspurs berambisi mendapatkan tiga poin ketika bertandang ke markas Arsenal pada lanjutan Liga Inggris. Spurs berambisi untuk mengirim sinyal kepada tim papan atas lainnya terkait perburuan gelar.

Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino menuturkan setiap laga adalah cara Spurs membuat pernyataan yakni bermain baik dan meraih kemenangan. Melawan Arsenal, Spurs hanya memiliki satu prinsip yakni bermain lebih baik dari pada lawan.

"Seperti biasanya pada derbi, kamu bermain dengan emosi, bukan hanya tiga poin, dan kami berharap kami pada level yang bagus dan penampilan kami akan bagus, atau hebat, untuk mencoba menang, itu tujuan objektif kami," ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (18/11/2017).

Pochettino menuturkan laga derbi selalu memberikan motivasi tambahan, terutama karena fans mendorong para pemain untuk tampil di atas rata-rata. Untuk itu, pelatih asal Argentina ini menegaskan Spurs harus bermain sesuai rencana dan mencoba untuk bermain lebih bagus dari Arsenal.

"Selalu menarik bermain pada derbi melawan Arsenal, hal yang paling penting saat ini ialah menyiapkan tim setelah jeda internasional, semua dalam kondisi yang baik dan mencoba untuk kompetitif," imbuhnya.

Adapun, Spurs sejauh ini berada pada posisi ketiga klasemen sementara dengan 23 poin, sementara Arsenal tertahan pada posisi keenam dengan 19 poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top