Sempat Pusing, Aguero Siap Bertarung Bela City vs Leicester

Striker Manchester City Sergio Aguero menyatakan dalam keadaan bugar untuk menghadapi tuan rumah Leicester City dalam matchday ke-12 Liga Primer Inggris.
M. Syahran W. Lubis | 17 November 2017 01:09 WIB
Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Manchester City Sergio Aguero menyatakan dalam keadaan bugar untuk menghadapi tuan rumah Leicester City dalam matchday ke-12 Liga Primer Inggris yang berlangsung pada akhir pekan ini.

ManCity mengemukakan bahwa Aguero, yang mencertak gol ke gawang Nigeria ketika Timnas Argentina kalah 2-4 dalam uji cioba pekan lalu, telah kembali ke Inggris setelah sempat mengalami rasa tidak nyaman seperti pusing di bagian kepala selepas membela negaranya.

Pemain 29 tahun itu, yang mencetak delapan gol di liga musim ini dan belum lama ini menjadi top skor sepanjang masa ManCity, mencuit pada Kamis (16/11/2017) bahwa sangat bersemangat untuk bermain setelah mendapatkan perawaran tim medis City.

“Semua tes yang mereka lakukan kepada saya, yang tujuannya hanya untuk berhati-hati, semua hasilnya bagus. Jadi, saya akan bertarung di pertandingan Sabtu. Ayo City,” tulisnya di akun Twitter.

ManCity saat ini mengoleksi nilai 31 dari 11 pertandingan di ajang Liga Primer Inggris dan belum tersentuh kekalahan bsepanjang musim ini.

Sementara itu, Leicester City menempati peringkat ke-12 dalam susunan klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 13 angka.

Pertandingan Leicester City menjamu Manchester City dijadwalkan digelar pada Sabtu (18/11/2017) mulai pk. 22:00 WIB di Stadion King Power di Leicester dan akan dipimpin wasit senior berusia 49 tahun, Graham Scott.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga inggris, manchester city

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top