Striker Rafli Sebut Dilatih Luis Milla Enak

Striker Rafli Sebut Dilatih Luis Milla Enak
Newswire | 16 November 2017 17:09 WIB
Pelatih Luis Milla memberikan instruksi kepada Timnas U-22 saat menjalani latihan - Antara/Lucky R.

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Timnas Indonesia U-19 Muhammad Rafli Mursalim, mengaku bangga setelah dipanggil oleh pelatih Timnas U-23 dan Timnas senior, Luis Milla. Ia pun berjanji akan bermain sebaik mungkin jika diberi kesempatan turun di laga persahabatan melawan Suriah U-23, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Kamis, 16 November 2017.
 
"Saya harus menunjukkan penampilan terbaik buat bangsa ini. Untuk saya pribadi semoga saya bisa menaikkan nama bangsa dan keluarga juga," ujar Rafli saat ditemui usai latihan, Rabu, 15 November 2017.
 
Ia mengaku senang sekaligus kaget saat namanya masuk skuad pilihan Milla. Ia mengetahui kabar itu saat Timnas Indonesia U-19 libur pasca kualifikasi Piala Asia di Korea Selatan. Ia pun mengaku termotivasi untuk menunjukan penampilan terbaiknya.
 
"Saya akan memberikan yang terbaik kepada coach agar dia tidak sia-sia memanggil saya untuk tim ini," kata dia.
 
Selain nama Rafli, ada dua nama lain dari skuad U-19 yang dipanggil Milla. Mereka adalah penyerang Egy Maulana Vikri dan gelandang bertahan Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah. Dengan dipanggilnya Rafli, ia disandingkan dengan penyerang kawakan Indonesia, Boas Salossa dan pemain yang baru naturalisasi, Ilija Spasojevic.
 
Berlatih bersama Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla, Rafli mengaku sangat senang. "Ya enak dilatih coach Luis Milla. Dia disiplin, konsisten,"  kata pemain berumur 18 tahun itu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
timnas indonesia

Sumber : Tempo.co

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top