Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Casemiro Ajak Neymar Pindah ke Real Madrid

Casemiro menggoda rekannya di tim nasional Brasil, Neymar Jr., untuk bergabung dengan Real Madrid. Casemiro menyatakan Real Madrid akan sangat senang menyambutnya jika berkenan berseragam Los Galacticos.
Neymar/Sports Illustrated
Neymar/Sports Illustrated

Bisnis.com, JAKARTA - Casemiro menggoda rekannya di tim nasional Brasil, Neymar Jr., untuk bergabung dengan Real Madrid. Casemiro menyatakan Real Madrid akan sangat senang menyambutnya jika berkenan berseragam Los Galacticos.

"Dia adalah seorang bintang. Dia tahu apa yang dia lakukan. Dia pemain hebat dan dia akan selalu disambut di Real Madrid," ujarnya setelah Brasil menjalani laga uji coba melawan Inggris, Rabu, 15 November 2017.

"Saya berharap dia datang (ke Real Madrid). Tapi dia bahagia bersama klubnya saat ini. Dia sangat penting bagi kami. Kami harus membuat dia nyaman. Dia pemain yang hebat."

Neymar memang merupakan incaran Real Madrid sejak masih bermain bersama klub Brasil Santos. Namun Madrid saat itu kalah cepat oleh Barcelona, yang memboyongnya pertama kali ke Eropa.

Pada awal musim ini, Neymar pun mengguncangkan jagad sepak bola dengan hengkang ke PSG. Dia menjadi pemain termahal di dunia setelah PSG menebus klausa pemutusan kontraknya dengan Barcelona senilai 222 juta euro.

Namun belakangan, muncul kabar tak sedap dari Prancis. Neymar disebutkan tak kerasan berada di klub kaya Paris itu karena tak cocok dengan pelatih Unai Emery.

Neymar pun kabarnya ingin hengkang dari PSG pada akhir musim mendatang. Dia memiliki klausa pemutusan kontrak dengan nilai 222 juta euro. Apakah Real Madrid mau menebusnya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper