INGGRIS vs BRASIL: Gareth Southgate Panggil tiga Pemain Muda

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate memanggil tiga pemain muda lagi untuk pertandingan persahabatan tim melawan Brasil pada Selasa (14/11/2017).
Martin Sihombing | 12 November 2017 06:47 WIB
Gareth Southgate - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, LONDON - Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate  memanggil tiga pemain muda lagi untuk pertandingan persahabatan tim melawan Brasil pada  Selasa (14/11/2017).

Southgate, yang memberi lima pemain debut tim internasional mereka saat melawan Jerman pada  Jumat, telah menambahkan penjaga gawang Angus Gunn, bek Lewis Cook dan striker Dominic Solanke ke skuad untuk pertemuan di Wembley pada hari Selasa dengan lima kali juara Piala Dunia itu.

Ketiganya beraksi pada  Jumat untuk tim under-21 Inggris di Ukraina - dan dua yang terakhir tampil dalam kampanye yang memenangkan Piala Dunia di bawah 20 tahun awal tahun ini.

Pemain Manchester City Gunn, 21, yang dipinjamkan ke Norwich City di diviisi tingkat dua, dipanggil untuk menggantikan Jack Butland, yang cedera jari dalam latihan.

Cook, Bournemouth, dan Solanke dari Liverpool, keduanya berusia 20 tahun, bergabung dengan skuad setelah cedera melanda  pemain senior, termasuk Dele Alli dan Harry Kane, dan sekarang tanpa bek Manchester United Phil Jones, yang tertatih-tatih setelah tampil kurang dari setengah jam dalam pertandingan melawan Jerman, kabarnya dia mengalami masalah paha.

Harry Maguire, Ruben Loftus-Cheek dan Tammy Abraham semua melakukan debut senior mereka pada  Jumat dan bergabung dengan dua debutan lagi - pemain pengganti Joe Gomez dan Jack Cork - selama pertandingan berlangsung.

Sumber : Reuters

Tag : timnas inggris
Editor : Martin Sihombing
Top