LIGA ITALIA: Allegri Harap Juve Tundukkan Atalanta

Manajer Juventus Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya meraih kemenangan atas Atalanta di Bergamo sebelum mengawali jeda pertandingan internasional pada Oktober.\n\n
Rio Sandy Pradana | 30 September 2017 21:29 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA -- Manajer Juventus Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya meraih kemenangan atas Atalanta di Bergamo sebelum mengawali jeda pertandingan internasional pada Oktober.

Allegri mengakui bermain di Bergamo selalu sulit. Atalanta selalu bekerja keras dan merupakan tim yang tangguh. Tim berjuluk Orobici tersebut dalam kondisi prima dan bermain sangat baik pada pertandingan Liga Champions melawan Lyon.

"Kita tahu akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Juventus harus siap dan bermain bagus agar bisa meraih poin penuh," kata Allegri dalam laman resmi Juventus, Sabtu (30/9/2017).

Dia menjelaskan Gonzalo Higuain akan bermain sebagai starter dalam pertandingan tersebut. Striker asal Argentina disebut sebagai pemain penting dan mampu menentukan hasil akhir.

Giorgio Chiellini yang mendapatkan delapan jahitan saat Si Nyonya Tua menghadapi Olimpiakos pertengahan pekan lalu akan dimainkan. Sementara Blaise Matuidi dan Rodrigo Bentancur mengisi lini tengah.

Lini depan akan diisi oleh Juan Cuadrado dan salah satu antara Douglas Costa and Federico Bernardeschi. Adapun, posisi penjaga gawan akan diisi oleh Gianluigi Buffon, kendati Wojciech Szczesny selama ini tampil memuaskan.

Tag : liga italia
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top